Scroll to top

Mengenal Keunikan Bollard Pedestrian Antik


Tim Bollard - July 9, 2024 - 0 comments

Hello logam lovers! Kembali lagi dengan mimin disini. Gimana kabar kalian semua? I hope you are healthy and happy ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sedikit demi sedikit mengenai keunikan bollard trotoar antik. Siapa nih yang penasaran sama artikel terbaru mimin? ikutin terus jangan sampai ketinggalan ya.

Logam lovers pasti sudah tidak asing dong dengan bollard trotoar. Nah, Bollard yang sering kita jumpai di sepanjang jalan ini memiliki banyak desain yang berbeda-beda tentunya unik dan eksotis. Bahan baku dalam pembuatan bollard ini biasanya menggunakan pipa besi dan aluminium casting dengan produk standar nasional. Namun, ada juga yang menggunakan bahan campuran serbuk marmer dan mineral alam.

Bollard antik ini dapat dibentuk sesuai dengan desain yang pelanggan inginkan. Kesan unik dari ornamen yang ada pada bollard menjadikan benda tersebut terlihat antik. Banyak desain ornamen yang dapat dikombinasikan dengan bollard supaya terlihat lebih antik dan artistik. Misalnya saja ornament bentuk ikan hiu, bunga, atau bentuk abstrak lainnya.

Dengan seiring berkembangnya zaman, bollard antik berbahan pipa besi, aluminium casting maupun serbuk marmer dan mineral alami sedang banyak diminati logam lovers sebagai tatanan kota mereka. Hal tersebut karena Bollard antik ini berguna sebagai pembatas antara jalan dan trotoar, bollard ini juga berguna mencegah tabrakan loh lovers!. Dengan adanya bollard antik yang unik ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih tertib dan menjaga fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintah.

Saatnya emergency information untuk kalian guys!. Kami Putra Sari Logam menyediakan Bollard antik dengan berbagai ukuran, model serta perpaduan ornamen yang unik dan estetik lovers. Menariknya lagi kalian juga bisa desain bollard antik yang kalian inginkan namun kami tetap menyediakan konsultasi desain yup. Kami dengan senang hati akan memberikan hasil yang memuaskan tanpa mengecewakan pelanggan.

Nah, sini sini yang sekarang sedang membutuhkan atau mencari bollard antik dengan kualitas yang terjamin oke, Putra Sari Logam solusinya. Dalam desain dan pemilihan bahan kami selalu menggunakan dan mengutamakan yang terbaik. Kami juga sangat mengedepankan kepuasan pelanggan.

Yuk capcus langsung klik klik pemesanan!!! Yang kepo dengan informasi lebih lanjut mengenai produk kami. Kalian langsung saja hubungi nomor yang tertera dibawah ini ya:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts