Bollard Pembatas Jalan Untuk Ngawi Ramah


Bollard Trotoar - 30 November 2020 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk Ngawi ramah.

Kabupaten Ngawi terletak di wilayah barat provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah. Luas wilayah Kabupaten Ngawi adalah 1.298,58 km2, dimana sekitar 40 persen atau sekitar 506,6 km2 berupa lahan sawah.

Dengan berjalannya waktu kini Kabupaten Ngawi sudah berkembang pesat guys. Taman Kabupaten Ngawi kini akan di renovasi dan ditambahkan fasilitas seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, tempat sampah dan bollard pembatas jalan. Fasilitas ini akan di pasang mulai dari area perputaran tugu gading kartoyono ke utara hingga tiba di di alun- alun Ngawi. Memang begitu panjang penataan pedestrian/ trotoar untuk pedagang kaki lima yang digunakan di sisi barat alun- alun Ngawi.

Pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan untuk merenovasi serta menambahkan fasilitas area tatanan jalan Ngawi salah satunya yaitu bollard pembatas jalan. Apa itu bollard? Bollard merupakan pembatas antara jalan dan trotoar yang memiliki fungsi untuk menunjang keamanan juga kenyamanan para pejalan kaki yang melintasi trotoar. Selain itu, bollard juga berfungsi sebagai komponen keindahan pada tata jalan atau trotoar.

Tujuan dipasangnya bollard ini untuk mengurangi resiko cedera yang dapat menimpa pejalan kaki di trotoar akibat kelalaian pengemudi kendaraan bermotor. Tak hanya itu saja bollard juga digunakan untuk mencegah masuknya sejumlah kendaraan ke trotoar sehingga para pejalan kaki dapat secara leluasa menggunakan fasilitas trotoar dengan nyaman.

Bollard terbuat dari bahan material alumunium cor nadular atau ferro casting ductile iron yang berkualitas. Sangat kokoh, tidak mudah rusak dan tahan lama. Bollard pembatas jalan ini juga dilengkapi dengan pewarnaan dengan dominan hitam dan di padukan dengan warna kuning. Tentu akan menjadikan trotoar pembatas jalan menjadi lebih bernilai estetika.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain bollard pembatas jalan kami juga melayani pembuatan produk lainnya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts