Bollard Atribut Jalan Musi Rawas


Bollard Trotoar - 12 Desember 2020 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard untuk atribut jalan musi rawas. Yuk simak artikel dari mimin jangan sampai kalian ketinggalan update terbaru dari mimin.

Masih membahas tentang musi rawas guys. Musi rawas merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Kini musi rawas ini dari tahun ke tahun makin berkembang guys. Beberapa fasilitas pun makin bertambah dan semakin berkembang untuk menunjang berbagai layanan publik agar lebih aman dan lebih nyaman tentunya.

Untuk mendukung kenyamanan pengguna jalan pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Musi rawas yaitu bollard pembatas jalan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko cedera yang dapat menimpa pejalan kaki di trotoar akibat kelalaian pengemudi kendaraan bermotor. Selain itu juga dapat mencegah masuknya sejumlah kendaraan ke trotoar sehingga para pejalan kaki dapat secara leluasa menggunakan fasilitas trotoar dengan nyaman.

Bollard pembatas jalan ini terbuat dari bahan material stainless steel terkenal dengan bahan yang kuat dan keras sehingga para pejalan kaki yang berada di trotoar akan terlindungi. Sebab, bollard pembatas jalan ini dapat di desain dengan beragam model.

Bollard dibuat dengan model desain yang klasik seperti dengan menambahkan lengkungan- lengkungan ornamental pada bagian baseplate ataupun mahkota bollard. Hal ini dilakukan sesuai dengan keinginan konsumen.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain bollard pembatas jalan kami juga melayani pembuatan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts