Atribut Tata Jalan Kota Surabaya


Bollard Trotoar - 27 November 2020 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk Surabaya. Yuk simak guys jangan sampai kalian ketinggalan update terbaru mimin.

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya juga merupakan kota terbesar kedua diindonesia setelah Jakarta. Kota ini terletak 800 km sebelah timur Jakarta, atau 435 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di pantai utara Pulau Jawa bagian timur dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa.

Ada yang tau tentang bollard pembatas jalan? Yuk kita kenali bersama mimin.

Seperti yang telah kalian ketahui fungsi pedestrian atau trotoar sejatinya adalah sebagai jalur khusus pejalan kaki. Namun, area pedestrian adanya trotoar malah disalah gunakan sebagai lahan parkir, tempat berdagang hingga sebagai jalur alternatif pemecah kemacetan para pengendara motor. Untuk mengatasi permasalahan ini, pihak pengelola tata ruang kota harus segera menata ulang area tersebut demi terciptanya kenyamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas atau memberikan atribut untuk pembatas jalan antara trotoar dengan jalan raya. Salah satunya yaitu bollard pembatas jalan. Bollard pembatas jalan merupakan sebuah patok pembatas yang dapat kita jumpai di pinggiran jalan. Secara umum bentuknya berupa tiang- tiang yang berjajar dan dipasang secara berdekatan di sepanjang jalan.

Bollard pembatas jalan ini memiliki fungsi utama untuk menghalau dan menghalangi kendaraan yang berlalu lalang menerobos trotoar maupun pedagang kaki lima untuk menjual lapak dagangnya. Sehingga para pejalan kaki pun dapat secara leluasa melintas di area tersebut tanpa takut terganggu kendaraan bermotor yang melintas. Oleh karena itu, pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan bollard pembatas jalan.

Bollard pembatas jalan dibuat dengan model desain yang sederhana sehingga menghasilkan tampilan yang elegan. Bollard pembatas jalan ini terbuat dari bahan material alumunium cor dan dilengkapi dengan pemberian identitas nama “Angkasa Pura Airports” serta diberi warna orange pada bagian bollard pembatas jalan.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain itu, kami juga melayani pembuatan produk lain seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, grill manhole cover dan lain sebagainya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts