Bollard Pembatas Jalan Untuk Kota Pekanbaru


Bollard Trotoar - 15 Juni 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin nih. Bagaimana kabarnya semua? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk kota Pekanbaru. Yuk simak artikel dari mimin jangan sampai ketinggalan ya guys.

Kota Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatra dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi.

Perekonomian Pekanbaru didukung oleh perdagangan dan pertambangan minyak bumi. Kota ini memiliki sebuah bandar udara internasional, terminal bus antar kota dan antar provinsi, serta dua pelabuhan. Populasi Pekanbaru bersifat kosmopolitan, dipengaruhi oleh letak strategisnya di tengah- tengah Lintas Timur Jalan Raya Lintas Sumatra. Beberapa etnis yang memiliki populasi signifikan di kota ini antara lain adalah Melayu, Minangkabau, Jawa, Batak, dan Tionghoa.

Seiring dengan berjalannya waktu, daerah ini berkembang menjadi tempat permukiman yang ramai. Oleh karena itu, pemerintahan setempat berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau atribut pembatas jalan antara trotoar dengan jalan raya yaitu bollard pembatas jalan.

Bollard merupakan pembatas antara jalan dan trotoar yang memiliki fungsi untuk menunjang keamanan dan kenyamanan para pejan kaki yang melintasi trotoar. Selain itu, bollard pembatas jalan ini juga berfungsi sebagai komponen keindahan pada tata jalan ataupun trotoar.

Bollard pembatas jalan terbuat dari bahan material full alumunium casting yang sudah terjamin kuat, awet dan tahan hantaman kendaraan. Bollard pembatas jalan ini dilengkapi dengan mahkota dan juga dilengkapi dengan pewarnaan cat hitam serta pada bagian leher bollard terdapat hiasan skotlet warna kuning.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubngi langsung nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts