Bollard Dengan Spek Berkualitas SPINDO


Bollard Trotoar - 19 Mei 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Gak terasa ya guys ramadhan telah berlalu mari kita buka lembaran baru hehe. Kami segenap keluarga besar CV. Putra Sari Logam mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin untuk sobat logam semua. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard untuk PT Tekniko Indonesia. Yuk simak artikel dari mimin jangan sampai  ketinggalan membaca artikel terbaru dari mimin ya.

PT Tekniko Indonesia adalah badan usaha berpengalaman yang mengerjakan proyek Nasional  yang berada di Cimalaya Wetan, kecamatan di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Dulu sebelum terjadi pemecahan menjadi 2 kecamatan, yaitu kecamatan Cimalaya Wetan dan kecamatan Cilamaya Kulon, kecamatan Cimalaya ini bernama kecamatan Cilamaya (Raya).

Sebelumnya udah tau dong apa itu bollard ?.

Bollard merupakan salah satu model patok pembatas jalan yang digunakan untuk menghalau kendaraan agar tidak masuk atau menyerobot jalur pejalan kaki (trotoar). Bollard itu sendiri terdiri dari dua macam jenis. Jenis pertama yaitu jenis polos yang mengacu pada desain dinas perhubungan atau dishub. Biasanya, bentuk bollard tersebut hanya pipa bollard dengan corak warna kuning dan hitam baik itu flat statis atau model spiral. Kemudian jenis yang kedua adalah bollard artistik atau bollard hias. Untuk bollard yang di pesan oleh PT Tekniko Indonesia ini merupakan jenis bollard artistik atau hias.

Sebelumnya, Putra sari logam juga menerima desain custom yang menyesuaikan permintaan customer buyer. Nah, material primer untuk bollard yang dipesan oleh PT Tekniko Indonesia ini menggunakan pipa berspek khusus dengan merek SPINDO yang sudah bersertifikat dan berstandar SNI.

Selain itu pipa merk SPINDO yang kami gunakan ini juga sudah di uji mill certifikat. Mill certifikat adalah certificate produk yang dikeluarkan oleh pabrik pembuat. Certificate tersebut adalah bukti verifikasi bahwa produk tersebut melewati proses inspeksi-inspeksi dan uji produk sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Pemasangan bollard yang dipesan oleh PT Tekniko Indonesia ini sendiri menggunakan sistem tanam pipa dengan kedalaman 50 cm presisi. Tujuannya adalah untuk menahan beban ketika ada kecelakaan akibat hantaman benda keras atau kendaraan. Bagaimana? Apakah anda juga tertarik untuk bermitra dengan kami? Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts