Bollard Teraso Untuk Kota Palembang


Bollard Trotoar - 10 Juli 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semuanya, bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT Aamiin. Sobat logam masih setia membaca artikel buatan mimin kan guys? Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard untuk Kota Palembang. Yuk simak artikel dari mimin!

Sebelumnya mari kita ketahui tentang asal usul Kota Palembang guys?.

Asal usul nama Palembang mempunyai beberapa versi. Salah satu versi mengaitkan Palembang dengan kata dalam bahasa Jawa, “limbang”, yang berarti membersihkan biji atau logam dari tanah atau benda- benda lain. Pemisahan dilakukan dengan bantuan alat berupa keranjang kecil untuk mengayak tanah berkandungan logam atau biji di aliran sungai. “Pa” adalah kata depan yang dipakai orang Jawa untuk menunjuk suatu tempat berlangsungnya usaha atau keadaan. Versi ini terkait erat dengan peran Palembang pada masa lalu sebagai tempat mencuci emas dan biji timah. Versi lain menghubungkan Palembang dengan kata “lemba”, yang berarti tanah yang dihanyutkan air ke tepi.

Dengan berjalannya waktu Kota Palembang sudah berkembang pesat lo guys. Kini, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan Kota Palembang yaitu bollard trotoar. Oleh karena itu, pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Bollardtrotoar yang tidak lain dari Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar untuk Kota Palembang.

Bollard trotoar memiliki bentuk seperti bola besar yang terbuat dari bahan material beton dengan diameter 50 cm. Biasanya bollard yang berbentuk bola besar digunakan sebagai tempat duduk para pejalan kaki. Bollard trotoar ini bisa kalian jumpai di pinggiran jalan area nol kilometer hingga malioboro.

Bollard trotoar dirancang sedemikian rupa agar dapat memberikan kenyamanan pejalan kaki di trotoar sekaligus memberikan nilai estetika perkotaan. Dengan keberadaan bollard ini memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai pembatas jalan serta menghalau kendaraan yang berusaha mencari jalan pintas dari kemacetan.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts