Scroll to top

Bollard Minimalist Untuk Jakarta Utara


Tim Bollard - September 23, 2024 - 0 comments

Hooolaaaa sobat logamm, sebelum minbesss memulai pembahasan pada pagi yang menyenangkan ini, minbesss ada satu pantun nihh, nanti sobat logamm jawabnya cakeppp begitu ya, biar ga sepi – sepi banget gituuu mweheeeee. Begini nihh pantunya : Ke pasar jualan camilan Jajan – dimakan sama Pak Jamal – Bekerja jangan asal-asalan – Nanti hasilnya kurang optimal.

Bollard Minimalist Untuk Jakarta Utara

Nah untuk pesanan bollard kali ini, akan ditujukan kepada PT.Dikdo Kemasindo Internasional nihh sobat logam. Minbess ceritakan sedikit mengenai PT.Dikdo Komasindo Internasional yahh.

Jadi, PT.Dikdo Kemasindo Internasional didirikan pada tanggal 15 September 2020 yang merupakan anak perusahaan dari PT.Artindo Tatawarna yang bergerak dibibidang jasa pembuatan kemasan berbahan dasar kertas dengan misi untuk meningkatkan penjualan produk dengan desain terbaik, diantaranya kemasan dengan jenis Soft Box, Corrugated, Paper Bag, Sticker, Hangtag, dan lain sebagainya.

Nah sekarang kita berpaling ke tema utamanya nihh, yaitu detail dari bollard nya. Untuk bollardya sendiri memiliki tinggi sekitar 1 meter, untuk detail warna dari bollard ini yaitu berwarna full hitam, dan sedikit ada warna kuning pada bagian tengah. Desain dari bollard ini memiliki perbedaan dari desain lainya. Keunikanya ada pada bagian atas yang memiliki ornament seperti pengancing untuk bagian kanan dan kiri terdapat juga ornament yang sangat unik lohh sobat logam.

Di Putra Sari Logam kalian juga bisa request custom sesuai dengan keinginan kalian sendiri loh guys. Seperti halnya request ukuran, bentuk, ornamen, atau tulisan unik pada fasilitas publik yang akan kalian butuhkan. Kami selalu mengutamakan kenyamanan anda dengan senang hati

Yuk bagi kalian yang tertarik atau kepo dengan produk bollard dan lainnya bisa cek di web www.bollardtrotoar.com dan www.putrasarilogam.com. Jika kalian ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya maka bisa langsung memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas tinggi dan sudah memiliki banyak testimoni dari berbagai kota. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts