Scroll to top

Bollard Klasik Untuk Kota Ngawi Ramah


Tim Bollard - July 26, 2024 - 0 comments

Hai logam lovers! Back again with mimin cantik disini. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard trotoar untuk kota ngawi ramah nih. Jadi, mimin minta perhatian dari logam lovers semua, karena kalau perhatian dari doi kita udah nggak ada harapan.

Sebelum mimin ajak kalian buat membahas inti dari artikel ini, mimin bakal ajak kalian membahas sedikit tentang kota ngawi nih logam lovers. Mimin buat artikel ini dengan hati loh, Jadi simak terus artikel ini sampai bawah ya lovers.

Kabupaten Ngawi adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Ngawi. Kabupaten Ngawi terletak di ujung barat Provinsi Jawa Timur, berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Setelah membahas kota ngawi, It’s time to discuss the key to the article.

Bollard trotoar adalah fasilitas tatanan kota yang sering kali dipasang dipinggir jalan yang berguna sebagai pembatas antara jalan dan trotoar. Selain itu, juga berguna untuk mencegah terjadinya tabrakan dan menambah keindahan pedestrian. Bollard ini diciptakan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bagi para pejalan kaki maupun para kendaraan bermotor loh lovers.

Dalam setiap pembuatan bollard tentunya memiliki detail tersendiri. Nah, yang menjadi pertanyaan yaitu bagaimana sih detail dari bollard trotoar ngawi ramah ini?. Sebelum dimulai, mimin mau kasih tau logam lovers kalau bollard ngawi ini sedikit berbeda dari yang lainnya. Apatuh yang bikin sedikit berbeda? Ada yang tau? Sini-sini mimin jelasin lebih spesifik.

Maksud dari mimin bollard ini sedikit berbeda dengan bollard lainnya karena bollard ngawi ini memiliki desain yang klasik dan minimalis namun tetap fungsional tentunya. Keunikan bollard ini terletak pada bentuknya yang menyerupai buah catur yaitu bidak. Bollard terbuat dari bahan material aluminium cor atau ferro casting. Untuk pewarnaanya yaitu warna hitam pekat yang menambah kesan klasik.

Untuk kualitasnya jangan diragukan lagi, pastinya menggunakan bahan-bahan kualitas produk nasional yang sudah terjamin oke. Barang yang sudah jadi akan melewati proses QC secara 2x sehingga barang benar-benar siap untuk dikirim ke customer.

Jadi, untuk logam lovers yang ingin menambah tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa langsung melakukan pemesanan di Putra Sari Logam. Kami tidak hanya memproduksi bollard saja tetapi juga memproduksi banyak fasilitas tatanan kota lainnya. Untuk logam lovers yang penasaran bisa cek di web www.putrasarilogam.com atau bollardtrotoar.com. Bagi logam lovers yang membutuhkan info lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts