Bollard Trotoar Kota Bekasi


Bollard Trotoar - 17 Oktober 2020 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin ya guys. nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk kota Bekasi.

Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di Provinsi Jawa Barat. Nama bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara yaitu nama sungai yang melewati Kota Bekasi.

Kota bekasi merupakan bagian dari metropolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se- Indonesia. Dengan berjalannya waktu kini Kota Bekasi sudah berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri.

Selain itu, menu makanan atau kuliner Bekasi yang sangat di kenal adalah sayur asem khas Bekasi. Rasanya agak sedikit asam bila dibandingkan dengan jenis sayur asam di daerah lain. Disamping itu ada jenis sayuran yang khas yaitu sayur ikan gabus atau sayur pucung. Jenis sayur pucung ini memang hanya ada di Bekasi saja.

Dengan zaman yang semakin maju kini pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas bollard pembatas jalan. Tujuan dipasangnya bollard yaitu untuk mengurangi resiko cedera yang dapat menimpa pejalan kaki di trotoar akibat kelalaian pengemudi kendaraan bermotor. Selain itu, bertujuan agar tampilan trotoar lebih hidup, menarik, enak dipandang yang pada akhirnya juga berpengaruh pada timbulnya kesan baik dan kenyamanan seluruh masyarakat.

Bollard terbuat dari bahan material alumunium cor dan menggunakan material pipa berukuran 6in serta diberi ornamen mahkota yang terbuat dari cover alumunium casting. Bollard pembatas jalan ini dibuat dengan tinggi 90cm dengan baseplate tebal 1 meter dan size bollard berukuran 25x 25cm. Bollard pembatas jalan ini diberi warna hitam dan warna kuning. Hal ini akan menjadikan tatanan jalan menjadi tampak lebih indah.

Jadi, untuk info lebih lanjut tentang bagaimana pembuatan bollard pembatas jalan kalian bisa kunjungi website kami yaitu www.bollardtrotoar.com. Nah, disini kalian bisa melihat bagaimana pembuatannya dan produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Jika kalian ingin memesan bollard atau produk lainnya kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts