Pembatas Jalan dan Trotoar Kota Surabaya


Bollard Trotoar - 8 September 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, kembali bersama mimin. Absen dulu yuk, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu diberi kesehatan dan semoga kebahagiaan selalu menyertai sobat logam semua ya. Aamiin. Masih seperti biasa kali ini mimin akan membuat artikel di website Bollardtrotoar.com tentang bollard pembatas jalan untuk Kota Surabaya. Penasaran seperti apa istimewanya Kota Surabaya seisinya? Yuk simak sampai selesai!

Di daerah perkotaan, terutama di daerah kota-kota besar, kemacetan mungkin sering terjadi dan setiap harinya bisa mengalami peningkatan. Kemacetan tersebut bisa karena sedang dilakukannya renovasi jalan ataupun meningkatnya pengguna kendaraan berat yang sama-sama lewat di satu jalur dalam satu waktu. Sehingga banyak pengendara yang akhirnya nekat masuk melalui jalur pedestrian dan ketika ada kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor seperti mobil, bollard akan menghalangi dan membatasi gerak mobil tersebut agar tidak menabrak pejalan kaki.

Fungsi utama dari sebuah bollard adalah sebagai pembatas antara trotoar dan jalan raya. Dengan adanya bollard ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban pejalan kaki. Selain itu, bollard juga menjadi penutup akses para pemotor untuk menerobos trotoar. Bisa dibilang bollard adalah tameng untuk melindungi hak dan keamanan pejalanan kaki.

Sadar tidak kalau bollard juga memiliki fungsi sebagai dekorasi suatu kota, dengan adanya bollard membuat susunan Infrastuktur kota menjadi terlihat lebih tertata rapi dan indah untuk di pandang. Karena sekarang bentuk bollard yang sangat bervariasi dan terkadang di desain dengan memasukan unsur seni didalam nya, bahkan terkadang bollard bisa menjadi ciri khas suatu jalan atau tempat.

Oleh karena itu, kini pemerintahan setempat Kota Surabaya menggandeng Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard pembatas jalan. Kota Surabaya adalah ibukota provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Dengan terus berkembang pesatnya Kota Surabaya pemerintahan setempat  berencana akan berenovasi dan menambahkan fasilitas untuk tata Bollard trotoar tersebut nantinya akan disebar di area tepi jalan guna untuk menjaga keamanan para pejalan kaki.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor dengan pilihan standar nasional. Bollard alumunium ini menerapkan desain miminalis, dimana pada bagian leher bollard terdapat hiasan bunga dan pada bagian mahkota bollard juga terdapat logo Kota Surabaya dengan melambangkan bahwa Kota Surabaya adalah Kota Pahlawan.

Bollard pembatas jalan yang di produksi oleh Bollardtrotoar.com memiliki kualitas terbaik. Spesial untuk sobat logam kami juga melayani free custom produk. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir karena sobat logam bisa menyesuaikan spesifikasi produk sesuai dengan kebutuhan sobat logam. Untuk info detail pemesanan sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

 

 

Related posts