Bollard Teraso Type LED Jalan IR. H. Juanda


Bollard Trotoar - 3 Agustus 2023 - 0 comments

Sebagai ibukota negara dan pusat pemerintahan, Jakarta menjadi provinsi dan kota pusat perekonomian di Indonesia. Hal itu tentunya tak luput dengan padatnya lalu lintas serta banyaknya lalu lalang pergerakan disana.

Dewasa ini banyak sekali pengguna trotoar yang mengeluhkan tentang rusuhnya para pengendara motor yang selalu naik ke trotoar agar tidak terjebak macet saat jam padat pergi dan pulang dari kantor.

Jalan Ir. Juanda sendiri merupakan salah satu jalan arteri di kota ini. Maka tidak bisa dipungkiri lagi akan kemacetan di daerah ini. Selain itu pula di jalan ini ada salah satu masjid ikonik yang disebut paling megah di Indonesia. Yaitu masjid Istiqlal.

Dinas terkait merencanakan untuk menata kembali beberapa bagian trotoar yang belum tersentuh bollard pembatas jalan. Selain untuk memperindah tatanan kota. Bollard sendiri juga berfungsi untuk mengurangi dan bahkan menghambat para pengendara motor yang masuk area trotoar. Sehingga para pejalan kaki merasa nyaman dan aman.

Jika dengan begitu akan banyak sekali para pejalan kaki yang akan menggunakan fasilitas trotoar.

Trotoar yang tertata dengan rapi dan tidak ada motor yang masuk merupakan idaman bagi mereka yang kemana – mana dengan berjalan kaki. Apalagi ditambah dengan pembatas yang cantik.

Untuk bollard yang dipasang di jalan Ir. Juanda ini sendiri dinas memilih menggunakan bollard dengan type teraso. Selain elegan bollard ini juga menjadi idaman bagi tatanan pusat kota. Karena memiliki desain dan bahan yang klasik.

Namun klasiknya sendiri memiliki art atau seni yang megah atau mewah. Dimana bahan dari teraso yang digunakan merupakan bahan yang memiliki kualitas terbaik. Tidak lupa pula untuk quality control dari tim kami yang memiliki standar nasional. Jadi bukan tidak mungkin jika sobat akan tertarik saat melirik gebetannya kali ini. Sasarannya ya bollard dari Putra Sari Logam dan Bollardtrotoar.com sendiri tentunya.

Bollard yang dipasang di Jalan Ir. Juanda ini berbentuk segi panjang dengan tinggi sekitar 130cm dan dilengkapi dengan strip LED berwarna kuning. Agar ketika pengendara motor atau mobil yang melintasi sinar lampunya akan memancar. Jadi jangan khawatir menabrak ya sobat. Namun beda lagi ceritanya jika kalian sedang ngantuk atau mabuk.

Sobat website ingin rumah atau proyek tata kota kalian lebih cantik dengan tambahan bollard teraso? Langsung saja menghubungi tim kami di www.putrasarilogam.com atau di www.bollardtrotoar.com atau juga bisa langsung menghubungi contact us yang ada di bawah ini. tim kami akan dengan senang hati membantu dalam perencanaan dan desain yang sobat website butuhkan.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts