Bollard Pengaman Jalur Pedestrian Kabupaten Sidoarjo


Bollard Trotoar - 23 September 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kebahagiaan oleh Allah SWT. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk kabupaten Sidoarjo. Penasaran seperti apa artikel mimin kali ini yuk mari kita simak bersama- sama!

Kabupaten Sidoarjo adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Sidoarjo. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik di utara, Selat Madura di timur, Kabupaten Pasuruan di selatan, Serta Kabupaten Mojokerto di barat. Bersama dengan Gresik, Sidoarjo merupakan salah satu penyangga utama Kota Surabaya, dan termasuk dalam kawasan Gerbangkertosusila.

Kabupaten Sidoarjo juga menjadi salah satu sektor industri yang berkembang cukup pesat karena lokasi yang berdekatan dengan pusat bisnis Jawa Timur (Surabaya), dekat dengan Pelabuhan Tanjung Perak maupun Bandara Juanda, memiliki sumber daya manusia yang produktif serta kondisi sosial politik dan keamanan yang relatif stabil menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di Sidoarjo.

Dengan berjalannya waktu kini pemerintahan setempat kabupaten Sidoarjo sedang merehab ulang tatanan jalan kota yang sering terjadi kemacetan karena ulah manusia yang sering menyalahgunakan trotoar sebagai jalan pintas untuk menghindari kemacetan. Oleh karena itu, pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Bollardtrotoar sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard pembatas jalan.

Bollard pembatas jalan terbuat dari bahan material alumunium cor dengan pilihan standar nasional. Bollard ini dirancang dengan model yang simple namun tetap terlihat elegan nan cantik. Dibuat dengan tinggi 90 cm yang dilengkapi dengan finishing pada pewarnaan cat hitam yang dipadukan dengan warna kuning menggunakan skotlet. Kini, pemerintahan setempat berharap dengan adanya bollard yang berfungsi sebagai pembatas jalan dapat mencegah para penguna kendaraan yang berusaha menerobos trotoar.

Yuk, buat sobat logam yang tertarik atau ingin melihat produk bollard dan produk lainnya bisa cek di website www.putrasarilogam.com dan www.bollardtorotar.com di sini sobat logam bisa melihat produk yang sudah pernah bekerjasama dengan tim kami. Jadi buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas khususnya bollard untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa langsung memesan di Putra Sari Logam yang sudah terjamin kualitasnya dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

 

 

 

Related posts