Kenalan Sama Mooring Bollard Yuk!


Bollard Trotoar - 29 Juli 2022 - 0 comments

Hai hai sobat logam, gimana kabarnya? I hope you guys have a good condition yaa. Anyway bentar lagi udah mau   bulan Agustus aja nih. Udah prepare apa aja nih buat nyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia?. Apapun itu semoga yang menjalankan diberi kemudahan dan kelancaran yaa. Aamiin. By the way, kali ini mimin mau ngajak sobat logam membahas tentang Mooring Bollard.

Mungkin sobat logam agak asing dengan istilah Mooring Bollard. Fyi guys, Mooring Bollard ini memiliki beberapa julukan seperti Marine Bollard, Ship Bollard, Bolder Bollard, atau Bollard Kapal. Benda ini biasanya terletak di pelabuhan atau dermaga. Hal ini dikarenakan dermaga dan pelabuhan merupakan “sarangnya” kapal bersandar.

Fungsi utama dari Mooring Bollard yaitu untuk mengikatkan tali atau menahan tali kapal atau perahu yang sedang singgah di pelabuhan maupun dermaga. Mooring Bollard memiliki peran penting dalam dunia perkapalan lho guys. Adanya Mooring Bollard dapat membantu kapal atau perahu yang bersandar di dermaga lebih stabil dan tidak terbawa arus.

Bahan material yang digunakan untuk produksi Bollard Kapal yaitu ferro casting yang dilengkapi dengan anchor bolt. Biasanya bollard kapal dermaga dibuat dengan kapasitas penambatan puluhan hingga ratusan ton. Bollard kapal memiliki rata-rata berat sekitar 285 kilogram. Hal ini disebabkan agar bollard kapal mampu menahan pergerakan kapal.

Oleh karena itu, Bollard Kapal adalah salah satu fasilitas yang wajib ada di pelabuhan atau dermaga. Mengingat perannya yang sangat penting dalam menjaga kapal lebih stabil ketika bersandar di dermaga atau pelabuhan. Kabar baiknya, sobat logam bisa menemukan dan memesan Bollard Kapal di Bollardtrotoar.com.

Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam menyediakan berbagai macam tipe Bollard Kapal. Sobat logam tidak perlu khawatir karena kami selalu menggunakan bahan material terbaik sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Kalo kalian punya spesifikasi sendiri, bisa banget karena kami sangat fleksible tentang desain hingga spesifikasi produk.

Selain Bollard Kapal, kami juga menyediakan berbagai macam Bollard pembatas jalan. Jadi sobat logam bisa memesan berbagai jenis bollard dalam satu tempat, All in one. Kami sudah sangat berpengalaman dalam melayani customer di seluruh Indonesia. Sobat logam bisa menghubungi kontak dibawah ini untuk detail produk dan pemesanannya ya. See you!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts