Bollard Pembatas Jalan Untuk Pancoran Jakarta Selatan


Bollard Trotoar - 10 Agustus 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Masih semangat hari ini? Sudah seru- seruan menyambut HUT-RI yang ke-77 dengan lomba apa aja sobat? Ya, apapun itu semangat mengikuti keseruan perlombaan di desa kalian ya sobat. Anyway, ngomongin soal kemerdekaan kali ini bollard kita akan dipasang di wilayah Jakarta yang terdapat Taman Makam Pahlawan Nasional yaitu Kecamatan Pancoran.

Kecamatan Pancoran merupakan sebuah kecamatan di Jakarta Selatan. Dahulu kecamatan ini merupakan bagian dari kecamatan Mampang Prapatan. Pada tahun 1987, dibentuk kecamatan perwakilan Mampang Prapatan di Pancoran, kemudian, pada tahun 1991, kecamatan Pancoran resmi menjadi kecamatan yang pisah dari kecamatan Mampang Prapatan.

Patung Pancoran adalah salah satu monumen patung yang terdapat di Jakarta. Letak monumen ini berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tepat di depan komplek perkantoran Wisma Aldiron Dirgantara yang dulunya merupakan Markas Besar TNI Angkatan Udara. Posisinya yang strategis karena merupakan pintu gerbang menuju Jakarta bagi para pendatang yang baru saja mendarat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma. Patung ini menggambarkan manusia angkasa yang berarti semangat keberanian bangsa Indonesia untuk menjelajah angkasa.

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju kini sekitaran area pancoran sudah memiliki fasilitas untuk mendukung tatanan kota seperti tiang lampu, papan nama jalan, tempat sampah, grill-manhole cover dan masih banyak lagi. Nah, dengan adanya fasilitas tersebut kurang afdol jika sekitaran area tersebut tidak ada bollard yang berperan sebagai pembatas jalan.

Pemerintah setempat berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan. Kini, Putra Sari Logam telah dipercaya oleh pemerintah setempat untuk penggadaan dalam pembuatan bollard yang digunakan sebagai pembatas jalan.

Bollard pembatas jalan dirancang menggunakan bahan material alumunium cor yang memiliki ketahanan yang kuat, awet dan tahan terhadap benturan kendaraan bermotor. Model bollard trotoar tersebut dibuat seperti yang ada di jalan sudirman thamrin. Bollard type Sudirman Thamrin memang sangat diminati banyak customer, karena memiliki type yang simple dan elegan. Selain berfungsi sebagai pembatas jalan bollard ini juga dapat mempercantik tatanan kota.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Binggung dengan model desainnya? Tenang sobat logam semua kami menfasilitasi free konsultasi baik itu model desain, ukuran, bahan dan material jadi gak perlu khawatir. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts