Bollard Pembatas Jalan Untuk Belitung


Bollard Trotoar - 29 Juni 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, kembali lagi bersama mimin. Seperti biasa mimin akan memberikan informasi terbaru mengenai artikel buatan mimin ya sobat. Sebelumnya mimin mau tanya dulu nih gimana kabarnya sobat logam semua? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk Bangka Belitung. Penasaran seperti apa? langsung saja ikutin mimin!

Indonesia merupakan salah satu Negara yang menyimpan berbagai lokasi cantik yang wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah pulau Belitung, keindahan alam yang dimiliki oleh pulau yang satu ini memang tidak ada habisnya ketika dibicarakan.

Bangka Belitung menjadi salah satu kepulauan nusantara yang suguhkan wisata alam dengan keeksotisannya. Apalagi kini masyarakat luas mengenalnya lantaran film tersohor bernama laskar pelangi.

Sobat logam pernah nonton film laskar pelangi kan? Indah banget latar filmnya? Nah, film yang masuk dalam box office Indonesia tersebut berlatar di Pulau Belitung, lho. Buat sobat logam yang berencana liburan bisa banget memasukkan Pulau Belitung ke dalam Bucket- list sobat. Pulau yang terletak di provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini punya jutaan wisata yang siap buat sobat logam berdecak kagum karena keindahannya. Dengan pantainya yang masih asli, air yang biru, dan struktur batuan garnit yang masih alami.

Dengan berjalannya waktu Bangka Belitung semakin berkembang pesat. Diberbagai tata ruang kota sudah di fasilitasi oleh pemerintah setempat seperti tiang lampu, tiang petunjuk arah, tiang papan nama, bollard pembatas jalan dan masih banyak lagi. Kini, Bollardtrotoar.com kembali mendapatkan kepercayaan dari salah satu konsumen yang berasal dari Bangka Belitung.

Melihat pentingnya trotoar yang digunakan oleh pejalan kaki, maka kebutuhan bollard sebagai pembatas antara trotoar dan jalan sangat penting. Oleh karena itu, pemerintahan setempat akan menambahkan fasilitas bollard trotoar sebagai pembatas jalan.

Bollard trotoar ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang memiliki daya ketahanan yang cukup kuat, awet dan tahan lama. Bollard trotoar untuk kota Belitung dirancang dengan model yang simple namun tetap terlihat elegan. Pada bagian leher bollard terdapat skotlet dengan warna kuning mencolok yang berfungsi sebagai pantulan sinar lampu motor.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tata ruang kota atau tempat publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Tunggu apa lagi langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts