Bollard Untuk PLN Kota Jakarta


Bollard Trotoar - 20 Maret 2021 - 0 comments

Hallo sobat semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard antique untuk Kota Jakarta. Yuk simak artikel terbaru dari mimin jangan sampai kalian ketinggalan membaca artikel dari mimin ya.

DKI Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu- satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisi bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di Antaranya Sunda Kepala, Jayakarta, dan Batavia. Wilayah metropolitan Jakarta (Jabodetabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa, merupakan metropolitan terbesar di Asia Tenggara atau urutan kedua di Dunia.

Sebagai salah satu kota metropolitan dunia, Jakarta telah memiliki infrastruktur penunjang berupa jalan, listrik, telekomunikasi, air bersih, gas, serat optik, bandara, dan pelabuhan. Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor- kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga- lembaga pemerintahan dan kantor sekretaris ASEAN. Jakarta dilayani oleh dua bandar udara, yakni Bandara Soekarno- Hatta dan Bandara Halim perdana kusuma, serta tiga pelabuhan laut di Tanjung Priok, Sunda Kelapa, dan Ancol.

Dengan berjalannya waktu kini kota Jakarta sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan Jakarta berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk PT. PLN (persero) yaitu bollard. Oleh karena itu, pemerintahan Jakarta menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard.

Bollard ini terbuat dari bahan material pipa galvanis dengan ukuran 6” dan menggunakan material alumunium casting yang digunakan untuk bagian umpak dan penutup bollard. Bollard ini dibuat dengan tinggi 2 meter serta dilengkapi dengan pewarnaan cat warna hitam dan warna kuning. Dengan adanya bollard ini PLN akan terlihat tampak cantik dan estetik.

Jadi,buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts