Bollard Trotoar Jalan Sudirman Tamrin


Bollard Trotoar - 22 Maret 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya guys? semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Bollard trotoar untuk jalan Sudirman Tamrin.

Jalan Sudirman adalah nama salah satu jalan utama Jakarta dan merupakan pusat bisnis atau disebut Financial District (Poros Sudirman- Thamrin- Kuningan). Nama jalan ini diambil dari nama seorang Pahlawan Nasional Indonesia yaitu Jenderal Besar TNI Anumerta Soedirman. Jalan ini membentang sepanjang 4 KM dari Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat sampai Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jalan ini berada di perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Jalan sudirman tamrin ini merupakan kawasan 3 in 1 yang kemudian diubah menjadi sistem ganjil genap dan dilalui oleh TransJakarta Koridor 1 dan juga biasa di pakai untuk Car Free Day. Oleh karena itu, pemerintahan setempat berencana merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk pembatas jalan yaitu bollard trotoar.

Dengan peningkatan fasilitas tersebut berupa pengaplikasian bollard trotoar yang berfungsi untuk mengamankan area trotoar agar kendaraan lebih tertib (tidak masuk ke area pejalan kaki). Selain itu, bollard ini bertujuan agar tampilan lebih hidup, menarik, enak dipandang yang pada akhirnya juga berpengaruh pada timbulnya kesan baik dan kenyamanan seluruh masyarakat.

Pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar. Bollard trotoar dengan tinggi 80 cm yang terbuat dari bahan material full alumunium cor yang sudah dijamin kuat dan kokoh.

Jadi buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts