Bollard untuk Bandara Sultan Babullah Kota Ternate


Bollard Trotoar - 7 Desember 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini ? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas informasi terbaru tentang bollard trotoar untuk fasilitas Bandara yang ada Kota Ternate. Penasaran dengan produk bollard trotoar untuk Bandar Udara Sultan Babullah? Yuk langsung saja simak artikel mimin!

Kota Ternate adalah sebuah kota yang berada di bawah kaki gunung api Gamalama di Pulau Ternate, provinsi Maluku Utara, Indonesia. Kota Ternate pernah menjadi ibu kota sementara provinsi Maluku Utara secara de facto dari tahun 1999 hingga 2010. Pada tanggal 4 Agustus 2010, Sofifi diresmikan menjadi ibu kota Maluku Utara sebagai pengganti Ternate, sebuah kelurahan di Kota Tidore Kepulauan yang berada di Pulau Halmahera.

Kota Ternate merupakan salah satu kota budaya yang terletak di Provinsi Maluku Utara. Saat ini Kota Ternate sedang giat- giatnya membenahi dan meningkatkan sarana infrastruktur yang ada terutama dalam bidang pariwisata. Bandar Udara Sultan babullah terletak di Desa Tafure, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, berjarak kurang lebih 6 km sebelah utara Kota Ternate.

Sejumlah sarana dan prasarana pendukung layanan bandara yang mengalami kerusakan saat ini dilakukan renovasi dan perbaikan oleh Unit penyelenggara Bandara udara (UPBU) Kelas ll Sultan Babullah Ternate. Salah satu fasilitas yang akan ditambahkan untuk pembangunan jalan terminal penumpang yaitu bollard pembatas jalan.

Bollard pembatas jalan terbuat dari bahan material pipa 4” dengan baseplate baja cor tebal 20mm dan perpaduan alumunium casting yang kuat, awet dan tahan lama. Bollard ini menerapkan desain minimalis yang dirancang sedemikian rupa agar menghasilkan bollard pembatas jalan yang maksimal. Selain itu, bollard pembatas jalan ini di finishing menggunakan cat full warna hitam.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan bollard trotoar. Selain bollard trotoar kami juga melayani pembuatan produk lain untuk kebutuhan pedestrian seperti tiang lampu, bollard trotoar, kursi taman, tempat sampah, dan masih banyak lagi. Yuk kepoin di website kami www.bollardtrotoar.com atau www.putrasarilogam.com disini sobat logam bisa melihat produk yang pernah bekerjasama dengan tim kami. Jadi tunggu apalagi? Untuk informasi lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts