Bollard Steinless Minimalis Kota Makassar


Bollard Trotoar - 18 November 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Absen dulu yuk, gimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu dilimpahkan rejekinya, Aamiin. tetap semangat ya sob menjalani hari ini, untuk menyemangati pagi ini mimin akan membuat artikel tentang bollard steinless untuk Kota Makassar. Penasaran seperti artikelnya yuk langsung simak sampai selesai!

Kota Makassar adalah salah satu kota metropolitan di Indonesia dan sekaligus sebagai ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Sebelumnya kota yang sejak 1971 hingga 1999 dikenal secara resmi sebagai Ujung Pandang. Ujung Pandang ini merupakan kota terbesar keempat di Kawasan Timur Indonesia Timur dan pusat kota terbesar ketujuh di Indonesia dari jumlah penduduk setelah Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Palembang. Sebagai pusat pelayanan di Kawasan Timur Indonesia (KTI), kota makassar berperan sebagai pusat perdagangan dan jasa, pusat kegiatan industri, pusat kegiatan pemerintahan, simpul jasa angkut dan penumpang baik darat, laut maupun udara dan pusat pelayanan pendidikan dan kesehatan.

Dengan terus berkembang pesatnya Kota Makassar, masyarakat lokal terus berdatangan untuk menikmati keindahan Kota Makassar yang begitu memikat. Selain terkenal dengan wisatanya Kota Malang juga memiliki makanan khas yang sering di serbu oleh masyaraka lokal yaitu coto makassar.

Makanan ini terbuat dari jeroan sapi yang direbus dalam waktu yang lama. Rebusan jeroan dicampur daging sapi kemudian diiris- iris, lalu dibumbui dengan bumbu yang diracik secara khusus. Biasanya, Coto makassar dihidangkan dalam mangkuk dan dinikmati dengan ketupat dari daun pisang. Kembali ke topik ya sob, bacanya sampai ngiler wkwk.

Kini, pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan bollard trotoar sebagai fasilitas untuk tatanan ruang jalan. Bollard trotoar terbuat dari bahan material pipa steinless 4” dengan tinggi 90cm yang dilengkapi dengan stiker fosfor bewarna kuning yang dipasang pada bagian leher bollard. Stiker fosfor difungsikan untuk memantulkan cahaya pada kendaraan.

Bollard trotoar dirancang untuk memberikan kenyamanan pejalan kaki di trotoar sekaligus memberikan estetika perkotaan. Dengan adanya bollard trotoar tersebut pemerintahan setempat berharap masyarakat dapat merawat dan menjaga fasilitas yang telah diberikan.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Jika sobat logam penasaran produk apa saja yang kami produksi sobat logam bisa cek di www.putrasarilogam,com. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts