Bollard Unik Type Tanam Kabupaten Banyumas


Bollard Trotoar - 25 Desember 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan senantiasa diberi kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas tentang artikel terbaru mimin yaitu bollard trotoar untuk kabupaten Banyumas. Penasarankan seperti apa isi artikel mimin? Yuk langsung saja ikutin mimin!

Bollard trotoar merupakan salah satu bollard model patok pembatas jalan yang digunakan untuk mengamankan area trotoar agar para kendaraan tidak menyerobot jalur pejalan kaki. Di sepanjang jalan raya sekarang sudah banyak bollard pembatas jalan yang sudah tertata rapi yang berfungsi sebagai pembatas jalan dan trotoar.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat kabupaten Banyumas berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan kota. Salah satu fasilitas yang akan ditambahkan yaitu bollard trotoar. Untuk mendukung fasilitas tersebut, pemerintahan setempat menggandeng Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor dengan pemilihan standar nasional. Spesial untuk customer dari kabupaten Banyumas, bollard trotoar ini dirancang dengan sistem taman agar aman dan terhindar dari pencurian. Uniknya finishing bollard trotoar untuk kabupaten Banyumas ini dibuat dengan pengecatan dengan warna silver yang di padukan dengan percikan warna hitam seperti ciri khas bollard teraso.

Hal ini dilakukan untuk menegaskan dan menciptakan peraturan yang membuat para pengendara motor tidak bisa lagi menerobos dengan mudah. Pemerintahan setempat kabupaten Banyumas juga berharap dengan adanya bollard tersebut masyarakat bisa merawat dan menjaga dengan baik.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di bollard trotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam yang sudah terjamin berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Spesial untuk sobat logam mimin juga melayani free konsultasi untuk kebutuhan lapangan kalian. Jadi, tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts