Bollard Trotoar untuk Universitas Sumatera Utara


Bollard Trotoar - 11 Januari 2024 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semangat awal tahun dong, semoga resolusi tahun kemarin yang belum terwujud segera terwujud di tahun 2024 ya sob. Semoga di tahun 2024 ini sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard pembatas jalan untuk salah satu Universitas yang ada di Medan. Kira- kira untuk mana ya sob? Daripada penasaran langsung saja yuk ikutin mimin!

Sebelumnya disini ada yang sudah tahu apa itu bollard pembatas jalan? Bollard pembatas jalan merupakan salah satu model bollard yang digunakan untuk mengamankan area trotoar dari pihak yang tidak memiliki hak menggunakan trotoar. Dengan cara memasangnya di sepanjang jalan ataupun ujung titik tertentu trotoar sehingga hanya para pejalan kaki lah yang bisa masuk dan melewati trotoar.

Kini, salah satu customer dari Universitas Sumatera Utara menjalin kerjasama dengan tim kami Bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard pembatas jalan. Universitas Sumatera Utara adalah salah satu universitas negeri yang terletak di Medan, Sumatera Utara pada 4 Juni 1952. Fakultas pertamanya adalah Fakultas Kedokteran yang didirikan pada tanggal 20 Agustus 1952. Presiden Soekarno meresmikan USU sebagai Universitas Negeri ke-7 di Indonesia pada 20 November 1957.

Bollard pembatas jalan terbuat dari bahan material alumunium cor dengan pilihan standar Nasional. Bollard ini dirancang sesuai dengan keinginan customer yaitu dengan model seperti bollard yang ada di sepanjang jalan Sudirman Thamrin dengan tampilan elegan nan minimalis ini sangat banyak peminatnya loh sob. Dibuat dengan panjang 85 cm yang dilengkapi dengan hiasan stiker paspor pada bagian leher bollard. Hal ini digunakan untuk memantulkan cahaya pada malam hari.

Jadi, buat sobat yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com yang sudah terjamin keakuratannya dan berkualitas oke. Selain bollard kami juga melayani dalam pembuatan produk lainnya seperti tiang lampu, kursi taman, tempat sampah, grill manhole cover dan masih banyak lagi. Khusus sobat logam kami juga melayani free konsultasi mulai dari ukuran, bahan dan material. Jadi tidak perlu khawatir sob, langsung saja untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts