Bollard Trotoar untuk Kota Tangerang


Bollard Trotoar - 12 Februari 2024 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Semangat awal tahun ya sob semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan selalu di beri kelimpahan rejeki oleh allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu produk yang ada di Bollardtrotoar.com. Kira- kira untuk mana ya sob? Penasarankan yuk langsung aja ikutin artikel mimin!

Nah, kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang bollard trotoar untuk Kota Tangerang. Tangerang merupakan Kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan metropolitan Jakarta Raya setelah Bekasi dan Depok. Selain itu, kepolisian di kota ini juga setara dengan wilayah kota penyangga Jakarta lainnya seperti Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi yang di mana kepolisiannya berkedudukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan wilayah pertahanan Kodam Jaya.

Kini, Kota Tangerang sudah berkembang pesat guys, banyak kota- kota satelit kelas menengah dan kelas atas sedang dan telah di kembangkan di Tangerang, lengkap dengan pusat perbelanjaan, sekolah swasta dan mini market. Pemerintah bekerja dalam mengembangkan sistem jalan tol untuk mengakomodasikan arus lalu lintas yang semakin banyak ke ataupun dari Tangerang.

Bollard Kota Tangerang

Oleh karena itu, pemerintahan setempat Kota Tangerang menjalin kerjasama dengan Tim kami Bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Bollard trotoar sebagai pembatas jalan. Bollard tersebut terbuat dari bahan material alumunium casting dengan pemilihan terbaik yang sudah berstandar nasional.

Dirancang sesuai dengan kebutuhan customer dengan tinggi 85cm yang di lengkapi dengan aksesoris pada bagian leher bollard menggunakan stiker 3M untuk memantulkan cahaya pada malam hari agar penguna jalan bisa melihat bollard trotoar yang ada di tepi jalan yang di gunakan sebagai pembatas jalan. Untuk tahap painting bollard di buat berbeda dari biasanya karena bollard ini di painting menggunakan teknik Powder Coating. Jadi, menghasilkan bollard yang presisi dan sangat memuaskan.

Nah, untuk sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik  lainnya sobat logam bisa memesan di bollardtrotoar.com yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Buat sobat logam yang binggung dengan desain manhole cover untuk kebutuhan lapangan, tim kami siap membantu memberikan solusi terbaik mulai dari model, ukuran hingga material sob. Tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts