Bollard Trotoar Untuk Kota Tangerang


Bollard Trotoar - 20 April 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, alhamdulillah ya guys masih di pertemukan di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh allah SWT. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk Kota Tangerang.

Kota Tangerang adalah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota Indonesia, Jakarta.

Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bogor. Selain itu, Kepolisian di kota ini juga setara dengan Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang Selatan. Yang dimana kepolisiannya berkedudukan di Kepolisian DKI Jakarta, Polda Metro Jaya.

Kota Tangerang terletak di wilayah barat laut Provinsi Banten dan berada di sisi utara Pulau Jawa. Kota ini berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah Barat dan Utara, dengan Kota Tangerang Selatan di sisi Selatan, dan dengan DKI Jakarta di sebelah Timur.

Kota Tangerang dilintasi oleh salah satu sungai terbesar di barat Pulau Jawa yaitu Sungai Cisadane. Sungai ini merupakan bagian dari identitas Kota Tangerang yang tak dapat dipisahkan. Dulu sungai ini terletak di lereng Gunung Salak dan Gunung Pangrango, Bogor.

Kini, warga Tangerang banyak menggunakan bus dan angkutan kota sebagai sarana transportasi. Selain menggunakan bus dan angkot, moda transportasi taksi juga banyak digunakan masyarakat. Terdapat beberapa perusahaan taksi yang beroperasi di penjuru kota.

Dengan berjalannya waktu kini kota Tangerang sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota ataupun trotoar jalan yaitu bollard pembatas jalan. Bollard trotoar merupakan sebuah patok pembatas yang sering kita jumpai di pinggiran jalan.

Bollard trotoar digunakan sebagai pembatas jalan yang berfungsi untuk melindungi para pejalan kaki yang melintas di pinggiran jalan. Selain berfungsi untuk melindungi para pejalan kaki bollard ini juga sangat efektif untuk memperindah tata kota khususnya trotoar. Bollard ini dibuat dengan sistem tanam yang terbuat dari bahan material alumunium cor dan menggunakan material pipa.

Bollard trotoar dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan bollard yang berkualitas tentunya. Dengan warna dasar cat hitam yang mengkilap serta diberi warna kuning pada bagian atas atau bisa di sebut bagian leher bollard.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts