Bollard Trotoar Untuk Kota Cilegon Banten


Bollard Trotoar - 12 April 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk kota Cilegon Banten. Yuk simak artikel dari mimin, jangan sampai kalian ketinggalan update terbaru dari mimin tetap semangat dan jaga protokol kesehatan ya guys.

Kota Cilegon adalah sebuah kota di Provinsi Banten, Indonesia. Kota Cilegon berada di ujung barat laut pulau Jawa, di tepi Selat Sunda. Kota Cilegon dikenal sebagai kota industri. Sebutan lain bagi Kota Cilegon adalah Kota Baja mengingat kota ini merupakan penghasil baja terbesar di Asia Tenggara. Kota Administratif Cilegon berubah menjadi Kotamadya Cilegon.

Taman kota di Cilegon masih sangat terbatas seperti Alun- alun Kota Cilegon, Taman Layak Anak, Taman Nurul Iklas dan taman Al- Hadid. Taman Kota yang berfungsi sekaligus sebagai aktifitas olahraga adalah Krakatau Junction Infinite Jogging Track yang merupakan tutupan hijau luas di tengah Kota Cilegon.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Cilegon yaitu bollard trotoar. Bollard trotoar ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah terjamin kuat dan kokoh. Bollard trotoar dicat dengan warna hitam dan diberi skotlite warna kuning pada bagian mahkota bollard.

Dengan adanya bollard, tidak ada lagi penggendara yang memanfaatkan trotoar saat menghindari kemacetan. Bollard ini juga dapat menjadi komponen pemerintah tata kota. Selain itu, bollard pembatas jalan juga bisa digunakan untuk membatasi suatu area seperti taman atau tempat wisata lainnya.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts