Bollard Pedestrian Teraso untuk Kota Jakarta


Bollard Trotoar - 15 Maret 2024 - 0 comments

Hallo sobat logam jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang benda yang digunakan untuk melindungi para pejalan kaki yaitu bollard trotoar. Bollard trotoar ini akan dipasang di jalan Kota Jakarta. Penasaran seperti apa bollard untuk tata Kota Jakarta? Yuk langsung saja ikutin mimin.

Bollardtrotoar.com merupakan salah satu anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam yang bergerak di bidang pengecoran logam. Dimana Bollardtrotoar.com dihadirkan untuk menjawab kebutuhan akan produk bollard atau patok besi cor untuk jalan, trotoar, hingga pelabuhan. Bollard trotoar memproduksi berbagai jenis bollard yaitu bollard antik besi cor, bollard minimalis, bollard lampu hias, bollard bola, bollard stainless steel dan mooring bollard penambat tali kapal.

Semua produk yang dihasilkan terjamin akan kualitasnya dan keakuratannya dari segi material hingga finishing, karena dalam proses pengerjaan selalu menerapkan Quality Kontrol pada setiap produk yang akan dikirimkan kepada customer. Seperti customer untuk Kota Jakarta yang memesan bollard trotoar.

Pemerintahan setempat Kota Jakarta menjalin kerjasama dengan bollard trotoar sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar. Bollard trotoar terbuat dari bahan material campuran serbuk marmer dan mineral alam lainnya. Dibuat dengan tinggi 90 cm berdimensi 15×15 cm yang dilengkapi proses finishing dengan pengecatan warna khas bollard teraso. Namun pada bagian leher bollard terdapat stiker paspor warna kuning yang digunakan untuk memantulkan cahaya pada malam hari.

Jakarta secara resmi bernas DKI Jakarta. Jakarta merupakan kota metropolitan yang menduduki peringkat pertama sebagai kota dengan jumlah penduduk terbanyak. Kota ini menjadi pusat budaya, pemerintahan, ekonomi, hingga sosial. Jadi, tak heran jika Jakarta terus mengembangkan dan menambahkan fasilitas untuk tata jalan kota.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas bollard trotoar untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Jika sobat logam binggung dengan konsep model maupun material yang akan digunakan. Sobat logam bisa konsultasi melalui tim kami, dengan senang hati kami siap membantu mulai dari pemilihan konsep hingga proses pengiriman barang. Jadi tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts