Bollard Trotoar Untuk Kota Ponorogo


Bollard Trotoar - 17 Juli 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan diberi kesejahteraan oleh Allah SWT Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk Kota Ponorogo.

Sobat logam tau gak sih budaya yang paling terkenal di Kota Ponorogo? Salah satunya adalah Reog Ponorogo. Ada yang tau apa itu Reog Ponorogo? Reog Ponorogo adalah kesenian daerah asli Ponorogo yang sempat diklaim oleh Negara Malaysia.

Reog Ponorogo sudah menjadi ciri khas atau simbol Kota Ponorogo, karena banyak orang yang mengenal kota Ponorogo sebagai Kota Reog. Maka dari itu, di Kota Ponorogo terdapat banyak patung tokoh Reog, khususnya di daerah perbatasan masuk Kota Ponorogo. Hal ini dikarenakan patung tokoh reog ini dipercaya dapat menjaga Kota Ponorogo. Biasanya pada waktu malam bulan purnama masyarakat Ponorogo menggadakan pentas seni Reog Ponorogo yang dilaksanakan di Pusat Kota Ponorogo.

Reog ini merupakan kebudayaan dan kesenian asli Indonesia. Memang budaya dan seni ini sering dikaitkan dengan hal- hal yang berbau mistis, maka dari itu tak jarang sering dihubungkan dengan dunia kekuatan spiritual bahkan dunia hitam.

Selain kental dengan budayanya Kota Ponorogo juga memiliki makanan ciri khas lo guys. Salah satu makanan khas Ponorogo yaitu sate. Sate ponorogo ini berbeda dengan sate madura, yang membedakan dari sate Ponorogo ini adalah cara memotong dagingnya. Dagingnya tidak dipotong menyerupai dadu seperti sate ayam pada umumnya, melainkan disayat tipis panjang menyerupai fillet, sehingga selain lebih empuk, lemak pada dagingnya pun bisa disisihkan.

Dengan berjalannya waktu kini Kota Ponorogo sudah berkembang pesat guys. Kini, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan yaitu bollard trotoar. Bollard trotoar ini digunakan sebagai pembatas antara jalan dan trotoar.

Kini, pemerintahan setempat menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar untuk pembatas jalan. Bollard trotoar ini terbuat dari bahan material alumunium cor dan pipa 3” yang dibuat dengan tinggi bodi 70cm. Bollard trotoar dirancang sedemikian rupa agar menghasilkan bollard yang berkualitas tentunya. Bollard trotoar ini dilengkapi dengan cat warna silver dan pada bagian leher bollard terdapat hiasan dengan skotlite kuning.

Dengan adanya bollard trotoar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat berjalan di area trotoar. Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya, sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts