Bollard Trotoar Universitas Indonesia


Bollard Trotoar - 21 Agustus 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Semangat dong ya? hari sabtu loh guys. Siapa sih yang gak nunggu hari sabtu ? Happy weekend guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk Universitas Indonesia. Penasaran? Yuk simak artikel dari mimin!

Universitas Indonesia disingkat sebagai UI, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat tempat di perbatasan antara Depok dengan wilayah Jakarta Selatan, sementara kampus utama lainnya terdapat di Salemba, Jakarta Pusat. UI dianggap sebagai salah satu dari tiga perguruan tinggi papan atas di Indonesia. Selain itu, UI juga memperdalam komitmen dalam upayanya di bidang pengembangan akademik dan aktifitas penelitian melalui sejumlah disiplin ilmu yang ada di lingkupnya.

Cikal bakal terbentuknya Universitas Indonesia adalah ketika pemerintah kolonial Belanda mendirikan sebuah sekolah yang bertujuan untuk menghasilkan asisten dokter tambahan yang memegang sertifikat untuk melakukan perawatan- perawatan tingkat dasar serta mendapatkan gelar Dokter Jawa.

Dengan berjalannya waktu kini Universitas Indonesia sudah berkembang pesat guys. Banyak fasilitas yang sudah tertata rapi di berbagai taman Kampus Perjuangan seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, grill- manhole cover dan lain sebagainya.

Kampus Perjuangan menjalin kerjasama dengan bollard trotoar yang tidak lain adalah anak perusahaan dari Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Bollard pembatas jalan. Bollard pembatas jalan terbuat dari bahan material alumunium cor dan pipa dengan ukuran 4”. Bollard ini dibuat dengan tinggi 85cm yang dilengkapi dengan ornamen cincin dan mahkota pada bollard. Pewarnaan pada bollard diberi warna dengan cat hitam dan cat lemon yellow. Bollard pembatas jalan ini digunakan untuk membatasi antara jalan dan trotoar. Jadi, maha siswa yang berjalan di trotoar akan merasakan aman dan nyaman.

Buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollard Trotoar yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts