Bollard Trotoar Untuk Kota Manukwari


Bollard Trotoar - 15 September 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin guys. bagaimana kabarnya? Sudah jajan dan jalan kemana hari ini? Semoga hari- harimu menyenangkan dan selalu semangat ya jangan patah semangat. Ingat kata- kata mimin ya guys, selalu terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jangan lupa cuci tangan. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk Kota Manukwari Papua. Penasaran seperti apa artikel mimin? Langsung saja simak guys.

Kota Manukwari atau disebut dengan julukan Kota Injil ini adalah ibukota Provinsi Papua Barat, Indonesia. Kota Manukwari ini merupakan salah satu kota bersejarah bagi masyarakat Kristen Protestan di Provinsi Papua Barat. Sebab pada tanggal 5 Februari 1855, dua orang penginjil mendarat di Pulau Mansinam dan memulai karya penyebaran Kristen Protestan di kalangan suku- suku yang masih suka berperang satu sama lain.

Kota Manukwari juga mempunyai destinasi keindahan lo guys. Salah satu keindahan yang ada di Kota Manukwari yaitu Pulau Mansinam. Pulau Mansinam adalah pulau pariwisata religi umat Kristen Protestan. Selain itu, pulau Marsinam juga merupakan saksi sejarah awal terbukanya peradaban di Provinsi Papua.

Dengan berjalannya waktu kini Kota Manukwari sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk pembatas jalan yaitu bollard trotoar. Bollard trotoar ini terbuat dari bahan material pipa dengan ukuran 4” yang dibuat dengan panjang 120cm. Bollard trotoar ini juga dilengkapi dengan ornamen umpak, cincin dan mahkota yang terbuat dari bahan material alumunium cor. Pada bagian cincin dan mahkota bollard di cat dengan warna lemon yellow. Tentu menambah nilai estetika bukan? Yups. Bollard trotoar terlihat unik nan elegan.

Dengan adanya bollard sebagai atribut jalan kini para pengendara sudah tak bisa lagi menerobos trotoar untuk menghindari kemacetan di jalan. Untuk itu, para pejalan kaki akan merasakan kenyamanan dan keamanan saat berjalan di trotoar.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Tak perlu diragukan lagi guys, produk kami sudah berpengalaman dalam pembuatan bollard trotoar. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts