Bollard Pembatas Jalan Banyuasin


Bollard Trotoar - 6 September 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin guys. Tetap semangat menjalani aktifitaskan guys? Semoga sobat logam semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberi kesehatan. Aamiin. Jaga kesehatan, jangan lupa berjemur biar dijauhkan dari virus- virus cinta eh corona hehe. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk Kabupaten Banyuasin.

Banyuasin adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatra Selatan. Nama kabupaten ini berasal dari nama Sungai Banyuasin, yang melintasi wilayah kabupaten ini dan kabupaten Musi Banyuasin. Kata Banyuasin berasal dari istilah Bahasa Jawa Banyu (air) dan asin, merujuk pada kualitas air sungai tersebut yang masin rasanya, terutama ke arah pantai.

Kabupaten Banyuasin terkenal akan berbagai macam kuliner yang lezat lo guys. Salah satunya yaitu sambal petis asam pao. Sambal petis asam pao adalah sambal yang memiliki rasa pedas berpadu dengan gurihnya petis. Selain rasa pedas dan gurihnya, sambal petis asam pao ini juga memiliki campuran rasa asam yang berasal dari buah asam pao.

Buat sobat logam yang berkunjung di kabupaten Banyuasin wajib cobain makanan khas Banyuasin ini pasti sobat logam ketagihan. Dengan berjalannya waktu kini Banyuasin sudah berkembang pesat lo guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Banyuasin.

Tujuan di pasangnya bollard ini untuk menghalau para pengendara yang berusaha menerobos jalan hak milik pejalan kaki. Oleh karena itu, pemerintahan setempat menggandeng Bollardtrotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar untuk pembatas jalan.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor sehingga kokoh dan aman dari benturan. Pengecatan bollard ini dilakukan dengan dua lapisan yaitu pengecatan dasar dan lapisan kedua, hal ini untuk meminimalisir terjadinya karat. Dengan bertambahnya fasilitas bollard trotoar untuk tatanan Kota Banyuasin, kini para pengendara sudah tak bisa menerobos trotoar. Selain untuk pembatas jalan bollard trotoar ini juga dapat mempercantik tata kota.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya, sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts