Bollard Trotoar Untuk Kota Jakarta Timur


Bollard Trotoar - 1 Juni 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam melakukan segala hal ya. Aamiin. Semoga hari rabumu menyenangkan ya guys. Tetap semangat menjalani aktifitas dan rutinitas ya sobat. Anyway, kali ini mimin akan membuat artikel yang yang membahas bollard trotoar untuk Jakarta Timur. Kira- kira seperti apa ya artikelnya? Langsung saja simak sobat!

Seperti yang kita ketahui fungsi trotoar sejatinya adalah sebagai jalur khusus para pejalan kaki. Namun sering kali trotoar di salah fungsikan sebagai penjualan, lahan parkir sehingga digunakan sebagai pemecah kemacetan para pengendara motor. Untuk mengatasi permasalahan ini Bollardtrotoar.com hadir siap menangani permasalahan tersebut.

Pemerintahan setempat kota Jakarta timur berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tata ruang kota Jakarta Timur. Kota Jakarta timur adalah nama sebuah kota administrasi di bagian Timur DKI Jakarta, Indonesia. Pusat pemerintahanannya berada di kecamatan Cakung.

Kini, pemerintahan setempat kota Jakarta Timur menjalin kerjasama dengan Bollardtrotoar.com sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar. Hal ini dilakukan demi terciptanya kenyaman dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah terjamin berkualitas oke, awet, kuat dan tahan lama. Bollard ini dibuat dengan model desain seperti bollard modern dan urban di pilih agar sesuai dengan DKI Jakarta tepatnya berada di jalan Sudirman- Tamrin. Selain itu, bollard trotoar tersebut juga dilengkapi dengan pengecatan menggunakan warna cat hitam dan pada bagian leher bollard terdapat hiasan skotlite dengan warna kuning.

Pewarnaan skotlite warna kuning dapat menandakan ketika di sorot pengendara akan terlihat bahwa di tepi trotoar terdapat bollard trotoar sebagai pembatas jalan. Dengan adanya bollard trotoar tersebut pemerintah kota Jakarta Timur berharap tidak ada lagi penjual dan pengendara motor yang menerobos trotoar yang di khususkan untuk para pejalan kaki.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota maupun ruang publik, bisa langsung memesan melalui Bollardtrotoar.com. Sobat logam juga bisa memesan secara custom mulai dari bahan, ukuran, model hingga warna. Kami merupakan produsen yang memproduksi bollard trotoar dengan sangat memperhatikan segi fungsional maupun estetika. Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts