Bollard Stainless Untuk Kota Kembang


Bollard Trotoar - 20 Juni 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua. Sudah lama nunggu artikel terbaru buatan mimin ya? Anyway, gimana kabar sobat logam semua? Semoga selalu diberi kesehatan dan lancar luncur rezekinya. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk salah satu kota yang terkenal dengan julukan Kota Kembang. Kira- kira dimana ya? Langsung saja yuk simak artikel mimin!

Kota Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat, Indonesia serta menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Kota Bandung juga terkenal dengan sebutan Kota kembang, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon dan bunga- bunga yang tumbuh disana. Selain terkenal dengan sebutan kota Kembang, kota ini dahulunya juga disebut dengan Paris Van Java karena keindahannya. Dan saat ini kota Bandung juga dikenal sebagai kota Belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini serta menjadi kota wisata kuliner.

Ada yang sudah pernah ke Kota Bandung? Kini, Kota Bandung telah menjadi tujuan utama dalam menikmati liburan akhir pekan terutama dari masyarakat yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Kota Bandung juga memiliki beberapa ruang publik seni seperti Gedung Merdeka, Museum Geologi Bandung, Museum Sri Baduga, dan Museum Kota Bandung.

Banyaknya destinasi wisata, membuat wisatawan menghabiskan masa liburannya di Bandung. Oleh karena itu, banyak tempat penginapan yang dibangun di Kota Peuyeum ini salah satunya yaitu The Trans Luxury Hotel Bandung. Kualitas The Trans Luxury Hotel Bandung nggak perlu diragukan lagi karena hotel ini sudah bertaraf Internasional.

The Trans Luxury Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 pertama di Indonesia yang terletak di lokasi terbaik kawasan terpadu Trans Studio Bandung yang di dalamnya terdapat Trans Studio Mall, Ibis Trans Studio Bandung dan salah satu indoor treme park terbesar di dunia.

The Trans Luxury Hotel menjadi tempat penginapan terbaik di Bandung. Meski begitu, The Trans Luxury Hotel terus melakukan pengembangan dalam segi fasilitas bagi para pengunjungnya. Salah satunya yaitu pengadaan Bollard Trotoar. Bollard trotoar ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah terjamin berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Kami juga melayani free konsultasi mulai dari bentuk, model hingga ukuran. Tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi kontak person di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts