Bollard Light Untuk Mempercantik Rumah Hunian


Bollard Trotoar - 28 Mei 2022 - 0 comments

Hello sobat logam, gimana nih kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya.. Tetap semangat ngejalanin aktifitas setiap hari ya guys. Anyway, kali ini mimin mau ngajak sobat logam membahas salah satu product yang bisa bikin rumah kamu makin aesthetic. Langsung aja, let’s go down!

Rumah yang nyaman dan minimalis adalah impian hampir setiap orang. Selain gayanya yang tidak terlalu ribet, adanya kesan aesthetic pada rumah minimalis memang menjadi daya tarik tersendiri. Rumah dengan minimalis style memiliki desain interior dan eksterior yang simple namun modern. Namun hunian dengan style ini belum komplit kalo tidak ada benda eskterior yang satu ini. Apalagi kalo bukan bollard light.

Bollard sendiri merupakan sebuah pembatas antara jalan raya dengan area pedestrian. Fungsi dari bollard ialah selain untuk menjadi penambah unsur dekoratif tata kota, juga untuk menambah kesan safety pada area pedestrian. Bollard dapat digunakan untuk penghalau kendaraan agar tidak masuk ke area pedestrian.

Nah itu kalau Bollard secara umum. Secara spesifikasi bollard memiliki beberapa jenis salah satunya yaitu Bollard Light. Bollard Light berbeda dengan bollard pedestrian. Bollard Light merupakan salah satu home furniture yang biasanya diletakkan di area outdoor sekitar rumah. Furniture yang satu ini bisa di kategorikan sebagai salah satu inovasi dunia perbollard-an.

Kesan estetika yang diberikan bollard light menjadikannya salah satu furniture yang wajib ada dalam eksterior rumah kamu. Dengan desain minimalis dan aesthetic, bollard light mampu menciptakan suasana yang menarik dan nyaman dengan pencahayaannya yang tidak terlampau terang. Selain diaplikasikan di area outdoor rumah kamu, Bollard Light juga bisa diletakkan di area outdoor atau semi outdoor seperti rumah sakit, cafe, hotel, dan lain-lain.

Bollard Light terbuat dari bahan material besi cor pilihan. Material besi cor menghasilkan rangka yang kuat sehingga membuatnya tidak akan mudah rusak dan tahan lama. Ditambah dengan painting dengan cat khusus akan membuatnya anti karat dan awet tahan lama. Sama seperti halnya Bollard Light yang diproduksi oleh bollardtrotoar.com.

Sobat logam bisa memesannya langsung di bollardtrotoar.com. Kami memproduksi Bollard Light dengan kualitas terbaik dan nggak kaleng-kaleng. Dengan desain yang antik minimalis, Bollard Light buatan bollardtrotoar.com siap untuk menambah cantik hunian kamu. Punya desain sendiri? Boleh karena kami sangat fleksibel buat sobat logam. Khusus sobat logam kami memiliki fasilitas free custom design bagi yang punya desain bollard lampu sendiri. Langsung order and Grab it fast yaa!

More information, just call :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts