Bollard Trotoar Untuk Kalimantan Selatan


Bollard Trotoar - 27 Januari 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua bagaimana kabarnya? semoga selalu sehat dan senantiasa diberi lindungan kepada allah swt. Masih bersama mimin ya guys, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk Kalimantan Selatan.

Kalimantan selatan adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di pulau Kalimantan. Ibu kotanya adalah Banjarmasin. Provinsi Kalimantan Selatan memiliki luas 37.530,52 km2 dengan populasi hampir 4,2 juta jiwa pada tahun 2019.

Secara historis wilayah Kalimantan Selatan mula- mula dibentuk merupakan wilayah Karesidenan Kalimantan Selatan (dengan Residen Mohammad Hanafiah) di dalam Provinsi Kalimantan itu sendiri. Kalimantan Selatan memiliki rumah adat yang sangat tradisional dengan sebutan nama Rumah Banjar yang berbentuk seperti atap pelana dengan sudut 45° yang relatif curam dengan posisi melintang.

Dengan berjalannya waktu Kalimantan Selatan kini sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Kalimantan Selatan yaitu bollard pembatas jalan. Hal ini dilakukan agar para pengguna jalan tidak lagi menyalahgunakan trotoar untuk mencari jalan pintas dari kemacetan. Oleh karena itu, pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard pembatas jalan.

Bollard pembatas jalan ini terbuat dari bahan material alumunium cor dan menggunakan material pipa dengan ukuran 3” yang sudah terjamin kuat, tahan lama dan awet. Bollard tersebut dibuat dengan tinggi 90 cm yang dilengkapi dengan warna cat hitam dan diberi perpaduan warna kuning.

Dengan adanya bollard pembatas jalan ini, kawasan trotoar menjadi terlindungi. Para pengendara motor juga tidak berani melanggar bollard sebagai pembatas jalan tersebut. Karena jika berani melanggar, motor mereka taruhannya.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Related posts