Bollard Trotoar Untuk Kabupaten Sampang


Bollard Trotoar - 27 Oktober 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Kira- kira mimin mau buat artikel apa ya, penasaran? Yups. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk kabupaten Sampang. Langsung saja ikutin ya guys!

Kabupaten Sampang adalah kabupaten yang ada di sebelah utara bagian timur dari pulau Jawa tepatnya di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Sampang. Sejarah kuno Sampang hanya dikenal dari beberapa prasasti dengan Sangkala Chandra. Dalam tradisi Jawa, adalah suatu representasi visual yang berbunyi empat kata yang masing- masing menghasilkan angka. Ini memberikan makna tanggal secara penanggalan Saka.

Candra Sangkala pertama ditemukan di situs Sumur Daksan di desa Dalpenang, membaca angka 757 Saka atau 835 Masehi itu menandakan adanya komunitas kaum Budha yang dipimpin oleh Resi atau guru spiritual. Candra Sangkala kedua ditemukan di situs Bujuk Nandi, di desa Kamoning Kabupaten Sampang yang terbaca sebagai Saka 1301 atau 1379 M. Candra Sangkala ketiga ditemukan di situs Pangeran Bangsacara di desa Polagan, menandakan tahun 1383, ketika pembangunan sebuah kuil Budha dengan ber-relief yang menceritakan kisah seorang pangeran bernama Bangsacara dan berisi pesan moral dan ajaran agama, Candra Sangkala keempat ditemukan di situs Pangeran Santomerto yang menunjukkan tanggal kematian Pangeran Santemerto, paman Praseno sesuai dengan tahun 1574. Candra Sangkala kelima yang terukir di sayap kiri dan portal utama makam ibu Praseno di Madegan.

Dengan berjalannya waktu kini kabupaten Sampang sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas bollard trotoar untuk pembatas jalan. Bollard trotoar ini digunakan sebagai atribut jalan guna untuk mencegah kendaraan yang berusaha menerobos trotoar untuk menghindari kemacetan. Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor yang kuat, awet dan tahan benturan kendaraan. Bollard trotoar ini dirancang sesuai dengan keinginan customer, bollard yang dibuat menggunakan sistem tanam dengan material pipa ukuran 4” tentu akan menjadikan bollard trotoar lebih aman dari pencuri dan lebih kokoh.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollard Trotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam yang sudah terjamin berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

 

Related posts