Bollard Trotoar Type LED Untuk Bajawa NTT


Bollard Trotoar - 8 November 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya semuanya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Mesti sudah vaksin jangan sampai lengah tetap menggunakan masker dan selalu terapkan protokol kesehatan ya guys. Salam Sehat! Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk Bajawa Nusa Tenggara Timur.

Bajawa adalah kecamatan yang juga menjadi ibukota dari Kabupaten Ngada, provinsi Nusa Tenggara Timur. Kecamatan Bajawa ini terletak tepat di tengah pulau Flores yang berbatasan dengan kabupaten Nagekeo dan Kabupaten Manggarai timur. Bajawa menurut penuturan lokal di sana berasal dari kata “Bhajawa”. Bhajawa sendiri merupakan nama salah satu kampung terbesar dari tujuh kampung yang berada di kota Bajawa.

Sebagian lagi menuturkan bahwa Bajawa berasal dari kata “Bha” yang artinya piring/mangkuk dan “Djawa” yang berarti Pulau Jawa. Flores memang selalu menawarkan wisata alam yang begitu menakjubkan, begitu juga dengan Bajawa. Kota yang berpenduduk sekitar 45.000 jiwa ini menawarkan wisata alam yang tak kalah menarik dibandingkan daerah lain di dataran Flores. Salah satu tempat wisata menarik di Flores adalah Pulau Komodo yang berada di Kabupaten Manggarai Barat. Pulau Komodo menjadi destinasi travelling bagi para wisatawan lokal bahkan mancanegara.

Dengan berjalannya waktu kini pemerintahan setempat berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Bajawa, salah satu fasilitas yang akan ditambahkan yaitu bollard trotoar untuk pembatas jalan. Bollard trotoar digunakan sebagai pembatas antara trotoar dan jalan. Pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah terjamin kuat, awet dan tahan lama. Bollard trotoar ini dibuat dengan tinggi 1 meter type LED, pada bagian samping bollard terdapat ornamen dengan motif bunga yang menjadi unsur utama. Ditambah dengan pancaran sinar pada ornamen bollard tersebut, tentu akan menjadikan kesan yang tegas dalam penempatannya. Meskipun hanya menggunakan warna dasar hitam namun tetap memunculkan unsur warna elegan pada bollard.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts