Bollard Atribut Kota Melayu Deli


Bollard Trotoar - 23 Oktober 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Sudah pada kangen artikel mimin nih pastinya yekan? Yups, tenang guys mimin akan selalu ada buat sobat logam kok hehe. Bagaimana nih kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard pembatas jalan untuk Kota Medan.

Kota Medan merupakan ibu kota provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar keempat di Indonesia setelah DKI Jakarta, Surabaya dan Bandung serta kota terbesar di luar pulau Jawa. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Akses dari pusat kota menuju pelabuhan dan bandara dilengkapi oleh jalan toll dan kereta api. Medan adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan Selat Malaka, medan menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

Selain itu, Medan juga selalu menawarkan keistimewaan tersendiri, mulai dari tempat wisata hingga warganya. Kuliner, alias makanan khas Medan adalah salah satunya. Dengan beragam cita rasa, bahan dan kualitas tinggi, setiap makanan khas Medan memiliki keunikannya masing- masing. Ada yang rasa manis, legit, pedas bahkan mungkin rasa yang belum terekam di kepala sobat logam. Untuk menghindari rasa penasaran sobat logam wajib cicipi makanan khas Medan. Salah satu makanan yang paling digemari olah wisatawan yaitu sate padang Medan.

Kini, dengan berjalannya waktu Kota Medan sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota yaitu bollard pembatas jalan. Bollard pembatas jalan terbuat dari bahan material pipa black steel dengan ukuran 3” cover alumunium casting yang dibuat dengan tinggi 950mm berdiameter 125mm. Bollard trotoar ini dibuat dengan sistem tanam pipa dengan kedalaman 260mm, pada bagian atas bollard diberi tutup yang dilengkapi dengan identitas nama “inalum”. Penutup bollard dirancang dengan model buka tutup karena pada bagian dalam bollard pembatas jalan ini akan dicor dengan semen.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollard trotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Kami telah melayani banyak customer di Indonesia, baik itu personal, kontraktor, swasta, BUMN hingga pemerintahan. Berpengalaman dalam proyek gedung, alun- alun, taman, jalan, trotoar, bandara hingga pelabuhan. Jadi, tak perlu diragukan lagi guys. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts