Bollard Trotoar Untuk Gedung Sate Kota Bandung


Bollard Trotoar - 15 Desember 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, kembali lagi bersama mimin. Sebelumnya ada yang sudah tau kali ini mimin akan ngapain? Sebelum mimin kasih tau mari kita absen dulu yuk? Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu dilancarkan rejekinya aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang Bollard Light untuk salah satu Gedung yang ada di Kota Bandung. Penasaran dimana gedung yang akan mimin bahas? Yuk langsung saja simak artikel mimin sampai habis ya!

Bandung memang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata yang menakjubkan. Mulai dari wisata alam hingga gedung. Jika sobat logam berkunjung ke kota yang memiliki julukan sebagai Kota Kembang ini, sobat logam harus mampir ke salah satu museum yang ada di Kota Bandung yaitu Gedung Sate Bandung. Pasti sobat logam sudah pernah mendengar gedung yang sangat melegenda ini bukan?

Gedung yang menjadi ikonik Kota Bandung juga termasuk ke dalam bangunan berusia tua. Gedung ini sudah ada sejak masa penjajahan Belanda masih berlangsung di Indonesia. Lalu mengapa Gedungnya dinamakan Gedung Sate?

Gedung sate? Gedung sate merupakan sebuah bangunan besar dan megah di Bandung. Tempat ini merupakan icon dari Kota Paris Van Java. Gedung sate ini bukan Gedung yang memiliki banyak sate di dalamnya. Melainkan hanya ornamen tusuk sate yang berjumlah 6 yang berada di atas menara sentral.

Dengan berkembangnya zaman kini pemerintahan setempat Kota Bandung berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk trotoar Gedung Sate. Bollard trotoar dirancang dengan type Light yang terbuat dari bahan material alumunium cor dan dimana pada bagian dalam bollard diberi lampu untuk penerangan sebagai tanda ditepi jalan terdapat bollard pembatas jalan. Ditambah dengan aplikasi pengecatan khusus yang membuatnya menjadi anti karat hingga pemakaian bollard light ini dijamin sangat awet dan tahan lama. Bollard Light ini juga bisa digunakan untuk rumah hunian atau ruang publik lainnya.

Jadi, sobat logam bisa memesannya di Bollardtrotoar.com. Kami memproduksi bollard light dengan kualitas terbaik dan kuantitas oke. Dengan desain yang antik minimalis, bollard light buatan Bollardtrotoar siap untuk mempercantik tata kota maupun rumah hunian. Jadi soal pelayanan, kualitas, dan harga tidak perlu diragukan lagi. Bollardtrotoar.com lah yang paling unggul dibandingkan dengan yang lain. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts