Bollard Trotoar Gresik Kota Santri


Bollard Trotoar - 24 Desember 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Sudah di penghujung tahun gimana resolusi tahun ini sudah terealisasi belum sob? Semoga sobat logam semua diberi kesehatan dan selalu dilindungi oleh allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard trotoar untuk kabupaten Gresik.

Gresik merupakan sebuah kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur, dan dikenal sebagai Kota Santri. Kenapa bisa disebut dengan Kota Santri? Karena Kabupaten Gresik terdapat makan dari Wali Songo. Yakni makam Sunan Giri serta Sunan Maulana Malik Ibrahim, yang menjadi bukti sejarah bahwa Gresik pernah menjadi tempat penyebaran agama islam.

Topografi Gresik berupa daerah pesisir pantai, maka tak heran jika sebagian destinasi wisata di Gresik berupa Pantai atau Pulau. Dalam segi pariwisata Gresik memang tidak terlalu dikenal orang banyak layaknya Malang, padahal di Gresik banyak lokasi wisata yang keren- keren dan sayang untuk sobat logam lewatkan.

Dengan berjalannya waktu kini Kabupaten Gresik sudah berkembang pesat. Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan Kota Santri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik yang bisa sobat logam temukan di Kabupaten Gresik. Deretan bukit kapur hingga pantai yang dibenahi menjadi lebih indah. Tentu pembenahan ini menuai respon positif. Tak lain datangnya dari wisatawan lokal hingga mancanegara.

Selain tempat wisata, pemerintahan setempat juga memperbaiki dan menambahkan fasilitas bollard trotoar sebagai pembatas jalan. Tujuan dipasangnya bollard ini untuk mengurangi resiko cedera yang dapat menimpa pejalan kaki di trotoar akibat kelalaian pengemudi kendaraan bermotor. Selain itu bollard trotoar juga digunakan untuk mencegah masuknya sejumlah kendaraan ke trotoar sehingga para pejalan kaki dapat secara leluasa menggunakan fasilitas trotoar dengan nyaman.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor pilihan dengan standar nasional. Material alumunium cor menghasilkan rangka yang kuat sehingga membuatnya tidak akan mudah rusak dan tahan lama. Dirancang dengan bentuk huruf L dan I ditambah dengan painting dengan cat khusus akan membuatnya anti karat dan awet.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas bollard trotoar untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam. Kami sudah berpengalaman dalam pembuatan bollard trotoar dan streetfurnicast lainnya. Setiap produk yang kami buat selalu mengedepankan kualitas dan kepuasan customer. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts