Scroll to top

Bollard Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu


Tim Bollard - November 10, 2022 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Udah mau akhir tahun aja nih sob, gimana ekspetasi tahun ini sudah sesuai realita semua belum? Tapi yang lebih penting dari semua itu adalah semoga sobat logam semua selalu selalu sehat dan selalu dalam lindungannya. Aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard pendamba hati eh bollard pendamba tali kapal maksudnya wkwk. Penasaran seperti apa bollard penamba kapal untuk Kota Cilacap? Yuk langsung saja simak artikel terbaru mimin!

Tapi sebelum itu, sobat logam sudah tau belum Cilacap itu dimana? Cilacap adalah salah satu kabupatem di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Cilacap. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes dan Kabupaten Banyumas, Kabupaten Kuningan (Jawa Barat) di utara, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran (Jawa Barat) di sebelah Barat.

Disinilah terletak suatu pelabuhan yang menyandang nama Cilacap. Pembagian wilayah administrasi daerah Jawa Tengah bagian barat ini tidak terlepas dari perkembangan politik di Kerajaan Mataram. Cilacap, dengan lokasinya yang strategis sesungguhnya memegang peranan penting dalam arus barang dan manusia.

Pertanian merupakan sektor utama perekonomian di Kabupaten Cilacap. Subsektor nelayan digeluti sebagian besar penduduk yang tinggal di pesisir pantai selatan. Cilacap adalah satu dari tiga kawasan industri utama di Jawa Tengah (selain Semarang dan Surakarta). Sektor perikanan laut masih harus banyak digali dan dimaksimalkan.

Salah satu Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu berencana akan meningkatkan infrastruktur perikanan dan bagian dari sistem perikanan tangkap. Adanya pelabuhan perikanan akan mendorong aktivitas perikanan lebih teratur dan terarah. Kini pemerintahan setempat Kabupaten Cilacap menggandeng Bollardtrotoar.com sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard pelabuhan atau biasa di sebut dengan bolder.

Bollard pelabuhan merupakan sebuah komponen yang sangat penting pada dermaga suatu pelabuhan. Bollard yang sering disebut dengan istilah bolder ini digunakan sebagai penambat tali kapal saat sedang sandar dan berlabuh di pelabuhan. Bollard pelabuhan terbuat dari bahan material besi cor yang dilengkapi dengan anchor bolt atau baut angkur. Dimana pada bagian tutup bollard pelabuhan tersebut terdapat identitas nama “PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA KARANGANTU” untuk mempercantik bollard pelabuhan.

Jadi, sobat logam tidak perlu khawatir soal kualitas dan kuantitas produk kami. Karena kualitas yang kami hadirkan dapat dipastikan adalah yang terbaik dengan standar Nasional. Selain bolder kami juga bisa memproduksi jenis lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pemesan. Silahkan konsultasikan kebutuhan sobat logam kepada mimin, Bollardtrotoar.com akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts