Bollard Trotoar Grand Batavia Jaya Tangerang


Bollard Trotoar - 28 Agustus 2021 - 0 comments

Hallo sobat logam masih bersama mimin nih, gimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bollard trotoar untuk Grand Batavia Jaya Tangerang Banten.

Tanggerang adalah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota Indonesia, yaitu DKI Jakarta. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bogor. Selain itu, kepolisian di kota ini juga setara dengan Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi yang dimana kepolisiannya berkedudukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan wilayah pertahanan Kodam Jaya.

Dengan banyaknya penduduk di Kota Tangerang kini juga banyak rumah hunian yang di bangun oleh salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Rumah hunian yang berada di Kota Tangerang ini diberi nama Grand Batavia Jaya. Grand Batavia Jaya ini dibuat dengan konsep hunian dan kualitas yang lebih baik.

Dengan berkembangnya pesat kini rumah hunian Grand Batavia Jaya berencana akan menambahkan fasilitas bollard trotoar untuk pembatas jalan. Grand Batavia Jaya menggandeng bollard trotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah terjamin kuat, awet, dan tahan lama. Bollard trotoar ini dibuat dengan sistem tanam yang dilengkapi dengan pengecatan warna hitam pada bagian leher bollard terdapat ornamen cincin dan mahkota yang beri skotlite dengan warna kuning.

Dengan adanya bollard pembatas jalan ini, kawasan trotoar menjadi terlindungi. Selain itu, bollard pembatas jalan ini juga berfungsi sebagai komponen keindahan pada tata jalan ataupun trotoar.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas bollard trotoar untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di bollard trotoar. Kami merupakan produsen yang memproduksi bollard trotoar dengan sangat memperhatikan dari segi fungsional maupun estetika. Sobat logam juga bisa memesan dengan custom sesuai sobat logam inginkan lohhh. Mulai dari bahan material, ukuran, warna dan model atau bentuk untuk bollard trotoar tersebut. Tunggu apa lagi? Langsung saja order dengan cara hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts