Bollard Pembatas Jalan Untuk Cilamaya Wetan


Bollard Trotoar - 16 November 2021 - 0 comments

Hai hai sobat logam, apa kabar nih guys? Sehat sehat selalu yaa sobat logam, jangan sampai kendor tetap jaga protokol kesehatan ya, stay safe stay healthy ! Untuk menambah semangat sobat logam, kali ini mimin mau bikin artikel yang membahas tentang salah satu proyek Bollardtrotoar yang ada di Jawa Barat nih guys, kira-kira buat mana yah? Simak artikel mimin sampai selesai yaa!

Bollardtrotoar kali ini memiliki proyek pembuatan bollard pembatas jalan untuk Cilamaya Wetan.  Cilamaya Wetan adalah salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Cilamaya Wetan sebelumnya bergabung menjadi satu dengan Cilamaya Kulon, yang mana kedua kecamatan ini bernama Cilamaya. Untuk masyarakat sekitar, Cilamaya Wetan biasa dikenal dengan sebutan Cilamaya Pasar.

Cilamaya Wetan memiliki kuliner khas yang cukup terkenal loh guys… Ya, Bubur Cilamaya adalah salah satu kuliner khas Cilamaya. Jika kalian berkunjung ke Cilamaya, maka akan menemukan banyak kuliner Bubur khas Cilamaya. Lalu, apa ya yang membedakan bubur ini dengan bubur lainnya?

Bubur Cilamaya memiliki cita rasa yang berbeda dari bubur ayam kota lainnya. Bubur ini disajikan di mangkok dengan taburan remasan kerupuk mie yang menggunung dan suwiran ayam lalu disiram dengan kuah yang khas. Menurut sejarah dari penjual bubur Cilamaya asli, yaitu Nanang atau biasa disebut Mang Gendut, bubur ini merupakan perpaduan dari Brebes dan Cirebon. Seperti kerupuk mie yang berasal dari Brebes dan bubur nasinya yang memang mirip Cirebon. Selain itu, yang membedakannya dari bubur ayam lainnya yaitu bubur khas Cilamaya ini dimasak selama kurang lebih 6 jam sehingga menghasilkan cita rasa yang khas dan nikmat.

Cilamaya Wetan kini mengalami perubahan yang signifikan, berbagai jenis usaha tumbuh dan berkembang di wilayah ini. Bahkan tidak hanya penduduk pribumi saja, tapi juga banyak pendatang yang mencoba mencari peruntungan di wilayah ini. Dengan begitu, Cilamaya mengalami perkembangan yang cukup pesat loh guys, mulai dari perekonomian, pembangunan, hingga kuliner.

Dengan perkembangannya tersebut, Cilamaya bekerja sama dengan Bollardtrotoar dalam proyek pengadaan bollard. Bollard ini nantinya akan memberikan fungsi sebagai pembatas jalan, yang tentunya akan memberikan pengamanan bagi pejalan kaki yang melewati trotoar. Selain itu, bollard ini juga berfungsi sebagai pembatas antara jalan dengan trotoar, agar para pengendara motor tidak melewati jalurnya dan tidak membahayakan pejalan kaki.

Bollard untuk Cilamaya ini memiliki warna yang sangat menarik loh guys, yaitu berwarna hitam kombinasi kuning. Perpaduan warna yang sangat kontras menjadikan bollard ini menjadi perhatian bagi para pengguna jalan, agar dapat lebih berhati-hati ketika berkendara. Bollard ini juga menambah nilai estetik tersendiri untuk Cilamaya, jadi sangat multifungsi yah guys keberadaan bollard ini.

So, buat sobat logam yang membutuhkan bollard ataupun street furniture lainnya, dapat memesan melalui Bollardtrotoar yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Putra Sari Logam sudah berpengalaman dalam pembuatan street furniture, mulai dari bollard, kursi taman, tiang lampu taman, hingga tiang lampu pju. Jadi, untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi ya guys… Yukk pesan kebutuhan street furniture kota kalian dengan menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts