Scroll to top

Bollard Trotoar Type LED Kabupaten Purwakarta


Tim Bollard - May 15, 2024 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kesejahteraan oleh allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard trotoar untuk salah satu resort rumah joglo yang ada di Kabupaten Purwakarta. Kira- kira seperti isinya yuk langsung saja ikutin mimin!

Joglo Bojongloa yang terletak di Kampung Bojongloa, Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa menambah rujukan tempat wisata berkonsep etnik di Kabupaten Purwakarta. Di tempat ini para wisatawan akan disuguhi suasana alam yang luar biasa dan bangunan joglo dominasi kayu.

Joglo Bojongloa ini memiliki konsep yang berbeda pada umumnya yang hanya terdiri dari satu bangunan utama. Joglo Bojongloa merupakan tempat liburan yang menonjolkan sisi seni kebudayaan tradisional, edukasi, rekreasi, serta kenyamanan untuk keluarga. Untuk konsep resort rumah Joglo langsung dari Pemilik yang merupakan asli orang Semarang. Rumah Joglo khas arsitektur Jawa menjadi andalan bagi pengunjung untuk menikmati nuansa tempo dulu. Terlebih Jawa juga identik dengan semboyan adem, ayem, dan tentrem. Tempat wisata Joglo Bojongloa ini sudah memiliki beberapa fasilitas yang sudah tersedia dan cukup lengkap.

Dengan terus melonjaknya wisatawan di Joglo Bojongloa kini manager Joglo Bojongloa berencana akan memperbaiki dan menambahkan beberapa fasilitas untuk area trotoar taman Joglo Bojongloa, salah satu fasilitas yang akan ditambahkan yaitu bollard trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material alumunium cor dengan memiliki kualitas pilihan standar Nasional. Bollard ini dirancang dengan type LED yang berbentuk bulat panjang dengan ukuran 75cm yang dilengkapi dengan lubang garis – garis yang memutar yang digunakan untuk memancarkan cahaya. Nantinya bollard trotoar ini akan di sebar ke semua trotoar area taman Joglo Bojongloa.

Bollard trotoar ini digunakan untuk membatasi area taman yang tidak boleh dilalui oleh para wisatawan sehingga rumput-rumput hijau yang berada di Joglo Bojongloa bisa terawat dengan baik.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan bollard trotoar ataupun produk lainnya. Disini kami juga memproduksi berbagai kebutuhan pedestrian. Jika sobat logam membutuhkan fasilitas untuk kebutuhan lapangan namun binggung dengan pemilihan ukuran, material dan bentuk yang cocok sobat logam bisa konsultasikan dengan tim kami. Dengan senang hati tim kami siap membantu sob. Jadi, tunggu apalagi ? Untuk informasi lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57464

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts