Scroll to top

Bollard untuk Unicon Mitra Logistik Kota Surabaya


Tim Bollard - June 5, 2024 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kebahagiaan oleh Allah SWT, Aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel untuk salah satu website yang ada di Putra Sari Logam yaitu Bollard trotoar. Nah, bollard trotoar kali ini telah di percaya oleh Pemerintah Kota Surabaya dalam pengadaan pembuatan Bollard trotoar. Penasaran seperti apa isi artikel mimin ? Langsung saja yuk ikutin mimin sampai selesai !

Kota Surabaya dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat di perhitungkan dalam perjuangan Arek- Arek Suroboyo dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah.

Kota ini merupakan salah satu kota terpenting yang menopang perekonomian Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh Pelabuhan Tanjung Perak yang merupakan pelabuhan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Pelabuhan Tanjung Perak juga merupakan pelabuhan perdagangan.

Dengan seiring berkembangnya zaman pemerintahan kota semakin maju dan berkembang pesat. Kini, semakin banyak pusat pembelanjaan yang menggunakan situs belanja online. Peran perusahaan jasa pengiriman barang begitu besar dalam hal ini, itulah mengapa peluang jasa ekspedisi menjadi berkembang dan cukup naik yang sangat besar manfaatnya untuk para pebisnis sebagai perantara pengiriman produk- produknya.

Kota Surabaya memiliki ekspedisi yang cukup dikenal yaitu Unicon Mitra Logistrik. Unicon Mitra Logistik ini merupakan perusahaan rintisan swasta dengan valuasi yang cukup meningkat. Kini, Unicon Mitra Logistik menjalin kerjasama dengan Bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan Bollard trotoar.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material perpaduan pipa besi dan alumunium casting dengan pemilihan kualitas standar nasional. Bollard ini dipainting dengan warna kuning dan dipadukan dengan stiker 3M warna merah sesuai dengan permintaan customer. Dengan adanya bollard tersebut area Unicon Mitra Logistik menjadi lebih rapi dan estetik.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas bollard trotoar untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollard trotoar yang tidak lain adalah anak buah perusahaan Putra Sari Logam. Selain bollard trotoar, kami juga melayani produk lain seperti tiang lampu, kursi, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts