Bollard Trotoar Minimalis Kota Malang


Bollard Trotoar - 30 Maret 2024 - 0 comments

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Mimin doain semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kebahagiaan oleh Allah SWT. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard trotoar untuk Kota Malang. Penasaran seperti apa artikel terbaru mimin kali ini yuk langsung saja simak.

Pemasangan bollard trotoar yang digunakan sebagai pembatas antara jalan dan trotoar memang sangat penting karena masih banyaknya masyarakat yang sengaja memanfaatkan keberadaan trotoar yang sering kali disalahgunakan untuk menjadi jalan pintas saat jalanan macet.

Nah, berbicara mengenai bollard trotoar pemerintahan setempat Kota Malang menjalin kerjasama dengan Putra Sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan bollard trotoar. Bukan hanya digunakan untuk pembatas antara jalan dan trotoar, bollard ini juga dapat digunakan untuk melindungi para pejalan kaki.

Bollard trotoar terbuat dari bahan material kombinasi pipa dan alumunium cor dengan pemilihan standar nasional. Berkat material pipa yang dikombinasikan dengan alumunium cor bollard trotoar tersebut memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Sangat kokoh, tidak mudah rusak dan tahan lama. Dari segi bentuk serta warna pada bagian bollard trotoar dibuat dengan desain yang sederhana, sehingga memberikan hasil yang menarik dan indah untuk di pasang di pinggiran area trotoar jalan.

Bollard dibuat dengan tinggi sekitar 85cm dan pada bollard trotoar ini juga dilengkapi dengan ornamen mahkota, cincin pada bagian leher dan umpak bollard. Pewarnaan bollard kali ini dipainting menggunakan warna orange yang dikombinasikan dengan warna silver sesuai permintaan customer dari Kota Malang.

Penambahan fasilitas bollard untuk trotoar ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kenyamanan serta memberikan keindahan tatanan jalan Kota Malang. Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam yang sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain bollard trotoar kami juga memproduksi produk lain seperti tiang lampu, tempat sampah, kursi taman, grill manhole cover dan masih banyak lagi. Jika sobat logam ingin menanyakan informasi lebih lanjut sobat logam bisa langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts