Bollard Trotoar Kementrian Luar Negeri RI


Bollard Trotoar - 4 Mei 2020 - 0 comments

Kementrian luar negeri Indonesia atau biasa disingkat dan disebut kemenlu merupakan kementrian dalam pemerintahan Republik Indonesia yang membidangi urusan luar negeri negara. Sedikit pembahasan nih gaes mengenai kementrian luar negeri I ndonesia. Dulu namanya adalah departemen luar negeri.

Kementrian luar negeri RI merupakan salah satu dari tiga kementrian yang disebutkan secara eksplisit dalam UUD 1945 yang tidak dapat diubah atau dibubarkan oleh presiden. Keren bukan kementrian kita yang satu ini? Spesial kek kamu eeaa

Nah di awal tahun 2020 ini beberapa titik di gedung kementrian memang ada yang direnovasi. Begitu pula dengan penambahan bollard atau pembatas jalan di gedung ini. Dengan adanya bollard atau pembatas jalan ini diharapkan akan menambah kesan tertib bagi para pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki. Apalagi maraknya pengendara sepeda motor yang merebut area pedestrian yang sangat meresahkan para pejalan kaki. Karena dianggap mengurangi kenyamaan dan keamanan tentunya. Hal itu juga sempat memicu pro dan kontra apalagi khususnya di depan gedung kementrian luar negeri tentunya banyak orang atau tamu dari luar negeri berlalu lalang mengurus segala macam kepentingan negara mereka. Bayangin aja bagaimana jadinya jika banyak pengendara motor yang menyerobot trotoar demi kepentingan pribadi masing-masing?

Nah, untuk mengurangi dampak nakal tersebut maka pada tahap renovasi ini ditambahlah bollard pedestrian atau biasa disebut bollard trotoar. Dengan type yang sama dengan bollard yang sudah pernah kami produksi dan sudah terpasang di Jl. MH. Thamrin gaes. Dengan warna dasar cat hitam yang mengkilap dan dan dibubuhi warna kuning untuk bagian atas atau bisa di sebut pagian leher bollard menambah kesan yang elegan tentunya.

Proses pengerjaanpun di bantu dengan tim yang sudah handal dan sudah melewati proses Quality Control yang memenuhi standar. Menuju proses penecatan kami menggunakan sistem dua kali pengecatan yaitu dengan pengecatan primer atau pengecatan dasar dilanjutkan dengan pengecatan sekunder atau pengecatan bagian luar bollard. Supaya ketika di cat sekunder pori atau serat baja yang kasar tidak terlihat dan menjadikan tampilan sempurna paripurna. Eaa

Jika kalian ingin memesan bollard antik atau yang berdesain elegan kalian bisa mengunjungi website kami di www.putrasarilogam.com atau langsung menghubungi tim kami di nomor telepon yang sudah tertera di website gaes. Banyak proyek yang sudah kami dokumentasikan jika kalian ingin melihat bagaimana proses pembuatannya. Kami sudah melayani dari BUMN sampai perorangan gaes, tidak diagukan lagi kan? Jika ingin konsep yang berbeda kalian bisa konsultasi dengan tim kami, kami akan dengan senang hati membantu membuatkan konsep yang baru dan khusus untuk anda.

CONTACT :

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-mail                    : marketing@putrasarilogam.com

Addres                 : Batur Baru Rt. 01/Rw. 01 Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Related posts