Bollard Antik Rumah Sakit Panti Rapih Jogja


Bollard Trotoar - 20 April 2020 - 0 comments

Rumah sakit Panti Rapih adalah salah satu rumah sakit swasta terbesar di Yogyakarta. Dibawah naungan atau yayasan Panti Rapih. Yayasan Panti Rapih sendiri didirikan oleh Ordo Katolik Carolus Borromeus pada tahun 1929.

Rumah sakit ini terus berkembang dari tahun ke tahun. Beberapa fasilitas pun terus ditambah dan dikembangkan untuk menunjang berbagai layanan publik agar lebih nyaman dan aman tentunya. Bagaimana jika sebuah rumah sakit yang seharusnya menaungi mereka yang sedang sakit justru tidak memberikan kesan aman bagi mereka yang menempatinya. Kek Jogja yang berhati nyaman ye kan?

Nah, di tahun 2018-2019 ini pihak rumah sakit dan yayasan berupaya menambah konsep untuk tahapan pembangunan di gedung baru yang berada di sisi utara kompleks.

Gedung baru yang nantinya akan membantu gedung utama yang sedianya ada ruang IGD dan beberapa ruang penanganan darurat. Dalam proyek pembangunan infrastruktur ini, kami – Bollardtrotoar.com bergabung guna ikut dalam partisipasi untuk pembangunan dan konsep trotoar di gedung baru.

Dengan desain dan konsep minimalis dengan sentuhan antik yang khas. Desain ini memang di rancang untuk memunculkan konsep yang baru untuk sebuah bollard atau pembatas jalan yang dipasang di kota yang spesial. Kek kamu eaa

Motif garis lurus menjadi unsur utama pada bagian body bollard ini sendiri. Ditambah dengan garis lurus melingkar pada leher bollard dan model bualat pada bagian kepala menjadikan kesan yang tegas dalam penempatannya. Meskipun hanya mengunnakan warna dasar hitam namun tetap memunculkan unsur warna elegan pada bollard ini sendiri. Ditambah dengan warna silver yang menonjolkan sifat elegan. Tambah manis dan mewah bukan untuk penempatan di pinggir jalan.

Hal itu juga akan menambahkan kesadaran kepada para pengguna jalan untuk tidak mengambil hak para pejalan kaki yang sedianya menggunakan trotoar sebagai sarana pedestrian. Malu kan ya sudah diberi bollard yang elegan tetapi masih saja menerobos hak yang lain. Siapa tau hal itu juga akan menambah kesadaran supaya beralih menggunakan pedestrian dan transportasi umum, demi mengurai kemacetan pula tentunya.

Nah, untuk kalian yang kepo tentang model atau varian lain tentang bollard kami bisa membantu untuk mematangkan konsep. Bila belum ada kami siap mebantu mencanangkan konsep yang kalian inginkan. Kami Bollardtrotoar.com memproduksi berbagai macam jenis bollard. Dan tentunya bollard produksi kami sudah terpasang di berbagai kota di Indonesia.

Kami juga free desain produk jika kalian belum memiliki desain yang pas. Dengan menghubungi tim kami, maka kami akan dengan senang hati untuk melayani Anda dengan lebih baik lagi.

CONTACT

Addres                 : Batur Baru, RT.01/RW.01 Tegalrejo Ceper Klaten 57465

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-Mail                   : marketing@putrasarilogam.com

Related posts