Bollard Pendukung Tata Kota Surabaya


Bollard Trotoar - 9 Januari 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua kembali bersama mimin. Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Sudah masuk tahun 2023 aja nih sob, gimana resolusi tahun lalu sudah tercapai semua belum? Atau malah belum tercapai sama sekali. Ets, tapi gamasalah ya sob tetep semangat menjalankan aktifitas setiap hari dan jangan lupa bersyukur atas nikmat yang allah berikan ya. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu produk dari bollard trotoar untuk Kota Surabaya. Penasaran seperti apa pembahasan mimin kali ini yuk langsung saja ikutin mimin!

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Timur sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia dan Surabaya juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat di perhitungkan dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah. Benda- benda bersejarah yang merupakan peninggalan masa lalu juga menjadi salah satu daya tarik provinsi Surabaya.

Bollard Pendukung Tata Kota

Dengan seiring berjalannya waktu Kota Surabaya banyak di datangi wisatawan dari luar daerah bahkan mancanegara untuk mengunjungi wisata yang ada di Surabaya. Kota Surabaya sudah memiliki fasilitas untuk mendukung tata kota seperti tiang lampu, papan nama jalan, kursi taman, grill-manholecover, dan tempat sampah. Dengan adanya fasilitas tersebut kurang afdol jika sekitaran area tersebut tidak di lengkapi dengan adanya bollard trotoar yang berperan sebagai pembatas jalan.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat Kota Surabaya menggandeng Bollardtrotoar melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar sebagai fasilitas tatanan jalan. Bollard trotoar ini terbuat dari bahan material steinless steel dengan bahan pilihan standar nasional yang terkenal dengan bahan yang kuat dan keras.

Di rancang dengan type huruf L kotak dimana pada bagian bollard tersebut terdapat lengkungan yang di berikan kertas sticker fosfor yang berfungsi untuk memantulkan cahaya pada malam hari sehingga ketika pengendara memancarkan cahaya bollard tersebut akan terlihat. Bollard trotoar ini di gunakan untuk membatasi antara jalan dan trotoar. Hal ini di lakukan agar para pengendara tidak bisa menerobos trotoar untuk mencari jalan pintas dari kemacetan.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam. Selain bollard trotoar kami juga memproduksi Streetfurnicast lainnya. Terkhusus sobat logam kami juga melayani free konsultasi mulai dari ukuran, material hingga model. Jadi, tunggu apa lagi langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts