Scroll to top

Bollard Teraso untuk Kota Jakarta


Tim Bollard - February 18, 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sobat logam semua? Alhamdulillah ya baik baik saja. Masih seperti biasa pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang artikel terbaru mimin. Hayo siapa yang bisa nebak kali ini mimin akan membuat artikel tentang apa? Nah, sekarang mimin akan membuat artikel tentang bollard teraso untuk Kota Jakarta. Penasaran? Yuk langsung saja ikutin mimin!

Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan kota Metropolitan. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Jakarta juga mempunyai julukan The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City di Indonesia.

Semenjak dinyatakan sebagai ibu kota, penduduk Jakarta melonjak sangat pesat akibat kebutuhan tenaga kerja kepemerintahan yang hampir semua terpusat di Jakarta. Dalam waktu 5 tahun penduduknya berlipat lebih dari dua kali. Berbagai kantung permukiman kelas menengah baru kemudian berkembang. Pusat- pusat permukiman juga banyak dibangun secara mandiri oleh berbagai kementerian dan institusi milik negara seperti Perum perumnas.

Untuk pengembangan Kota Jakarta pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan Kota Jakarta untuk menertibkan jalan. Kini pemerintahan setempat menjalin kerja sama dengan Bollard Trotoar sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard teraso.

Bollard Teraso digunakan untuk pembatas antara jalan dengan pedestrian. Selain sebagai pembatas, Bollard Teraso juga memiliki fungsi lain yakni untuk pengaman area pedestrian dari pengendara motor yang terkadang memakai jalur pedestrian.

Bollard Teraso memiliki bentuk yang cukup unik daripada yang lain. Bollard Teraso ini memiliki bentuk persegi panjang yang terbuat dari bahan material teraso, beton cor atau precast. Penempatannya dilakukan secara berderet di sisi luar badan jalan.

Bollard Teraso dapat diproduksi dengan berbagai ukuran tergantung pesanan dari costumer, salah satunya yaitu Bollard Teraso dengan diameter 80 cm. Dengan diameter tersebut, biasanya Bollard Teraso cukup mampu untuk menghalangi pengguna motor yang masuk ke trotoar atau area pedestrian. Bollard Teraso juga bisa menjadi penambah estetika ruang terbuka publik, jadi akan nampak cantik dan rapi.

Jadi, untuk sobat logam yang ingin melakukan pengadaan pembatas dan pengaman pada area pedestrian bisa memesannya di Bollardtrotoar.com melalui Putra Sari Logam. Kami sudah sangat berpengalaman dalam menangani proyek trotoar skala kecil maupun besar. Dapatkan free consultation tentang kebutuhan dan spesifikasi tertentu kalian.

Untuk detail dan pemesananan, langsung hubungi kontak di bawah ini yaa!

CONTACT

Batur baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts