Scroll to top

Bollard Trotoar Museum Gedung Sate


Tim Bollard - March 4, 2023 - 0 comments

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Seperti biasa absen dulu yuk sob, gimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan allah SWT, Aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan memberikan informasi terkait artikel terbaru buatan mimin sob, kira- kira apa ya artikel yang akan mimin buat? Penasaran yuk ikutin mimin!

Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang bollard pembatas jalan untuk Kota Bandung. Sudah tidak asing bukan setelah mendengar Kota Bandung?  Kota Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Bandung merupakan kota terpadat kedua di Indonesia setelah Jakarta dengan kepadatan mencapai 15.051 jiwa/km2. Selain itu, Bandung juga merupakan bagian dari Cekungan Bandung (Bandung Raya), kawasan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila.

Bollard Trotoar Museum Gedung Sate

Dengan berjalannya waktu, Kota Bandung telah menjadi tujuan utama dalam menikmati liburan akhir pekan terutama dari masyarakat yang berasal dari Jakarta sekitarnya. Selain menjadi kota balanja, kota Bandung juga dikenal dengan sejumlah besar bangunan lama berarsitektur peninggalan Belanda. Salah satu gedung yang ada di Kota Bandung yaitu Museum Gedung Sate.

Gedung ini memiliki ciri khas berupa ornamen tusuk sate pada menara sentralnya, yang telah lama menjadi penanda atau markah tanah Kota Bandung yang tidak saja dikenal masyarakat di Jawa Barat, tetapi juga seluruh Indonesia bahkan model bangunan itu dijadikan pertanda bagi beberapa bangunan dan tanda- tanda kota di Jawa Barat.

Kini Gedung Sate sedang dalam proses perbaikan, pemerintahan setempat kota Bandung menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bollard trotoar. Bollard trotoar ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang berkualitas. Bollard trotoar ini dibuat sesuai dengan customer, dimana pada bagian tiang bollard terdapat ukiran yang membuat bollard trotoar tampak lebih cantik nan elegan. Ditambah dengan aplikasi pengecatan khusus yang juga membuatnya anti karat sehingga umur pemakaian bollard trotoar ini dijamin awet dan tahan lama.

Jadi, tidak perlu khawatir soal kualitas dan kuantitas bahan dari produk kami karena kami selalu mengedepankan kepuasan customer. Selain bollard trotoar kami juga melayani produk lain seperti tiang lampu, grill- manholecover, kursi taman dan masih banyak lagi. Sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@bollardtrotoar.com

Related posts